Lomba Menulis Cerpen Komedi Romantis "Benci Jadi Cinta"

Salam sejahtera pecinta akasara! Kali ini akan mengambil tema “Benci Jadi Cinta ” yang  siap tampil beda dengan tema cinta lainnya. Karena ini bukan sembarang cinta, tetapi cinta yang dibingkai romantis dan dibubuhi komedi agar segar membacanya.

Kadang, masuk ke dunia percintaan memang nggak segampang mainan kelereng. Ada yang alurnya sangat roman sehingga dua sejoli sulit dilepaskan, dan ada juga yang alurnya penuh seluk beluk kayak main labirin. Ada pasangan yang saling mencinta dari pandangan pertama, cinta lokasi, sering ditraktir, nyambung dalam komunikasi dan sahabat jadi cinta. Lantas, bagaimana dengan pasangan yang awalnya saling membenci dan lama-kelamaan menumbuhkan perasaan cinta? Secara realita, hal ini terjadi 80% dikalangan remaja.

Lomba Menulis Cerpen 

Komedi Romantis 
"Benci Jadi Cinta"

Phoenix Publisher

Tuliskan imajinasimu agar semua orang mengerti bahwa tidak semua kebencian berakhiran negatif dalam bentuk FTS (Flash True Story / kisah nyata) dan FF (Flash Fiction) *Boleh berdasarkan kisah orang lain.Yuk, langsung saja lihat persyaratannya!

Syarat dan ketentuan: 

- Peserta harus menyukai halaman facebook.com/phoenixpublisher dan/atau mengikuti twitter.com/TheWayofPhoenix"

- Peserta wajib memfollow twitter PJ event @servitara

- Peserta harus berteman dengan PJ Event https://www.facebook.com/servita.rachma

- Tidak mengandung SARA. Tidak menyerang siapa pun. Apalagi menyerang php yang meninggalkanmu tanpa pesan.

- Gunakan gaya bahasa yang ringan-ringan saja. Penyajian ringan tapi inspiratif jelas berpeluang besar untuk lolos.

- Peserta harus share info event dan tag/mention minimal 30 teman fb/jejaring sosial.

- Naskah diketik dengan komputer di atas kertas A4 dengan jarak spasi 1,5. Font TNR (Times New Roman) 12 pt, margin 3333 (batas kanan, kiri, atas, bawah masing-masing 3 cm) atau 1,18 inchi. Panjang 3-5 halaman.

- Di akhir naskah, tuliskan biodata narasimu max 50 kata, meliputi nama, nama FB, alamat email, no HP, serta prestasimu dalam dunia menulis/karya yang sudah pernah diterbitkan (jika ada).

-Kirim naskah sahabat ke email: servitarachma98@gmail.com dengan dilampirkan (attachment), tidak ditulis di halaman email.

- Format pengiriman naskah untuk judul file (nama file pada saat naskah di save) dan subjek email/judul email : FF/FTS_BJC_Judul Tulisan_Nama Penulis.

- Deadline 20 Maret 2015 pukul 23.00 WIB


Reward
-  Semua naskah yang lolos seleksi akan mendapatkan e-sertifikat

- Juara 1, 2 dan 3 akan mendapatkan voucher promo "buku rekomendasi" selama satu tahun di Phoenix Publisher. (Jika pemenang event menerbitkan buku di Phoenix Publisher dalam kurun waktu 2 bulan setelah pengumuman pemenang) .

- Buku-buku para pemenang akan dimasukkan ke dalam halaman buku rekomendasi selama satu tahun. Itu akan membuat bukunya tidak akan tenggelam oleh banyaknya buku yang terbit di PHOENIX PUBLISHER nantinya.


Lomba Menulis Cerpen

Tunggu apalagi? Tebarkan semangat literasi, raihlah impian dan berusaha semaksimal mungkin.

Yuuk intip 7 event perdana dari Phoenix Publisher di link http://www.phoenixpublisher.net/p/event-perdana-phoenix-publisher-siapa.html (Tidak wajib mengikuti semua event)



INFO PENYELENGGARA:
-  Web : www.phoenixpublisher.net
- FB :  facebook.com/phoenixpublisher 
-  twitter : @TheWayofPhoenix

Lomba Menulis Cerpen Komedi Romantis "Benci Jadi Cinta" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Revie Hapsari

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email Anda

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.