Lomba Menulis Cerpen "Jodoh Pasti Bertamu" - Penerbit Indiva

Pernah ngerasain sakit hati diputusin kekasih, atau justeru kamu memilih jomblo untuk memantaskan diri dihadapan Allah....??? | masih sering di-PHP-in orang karena cinta? | baru putus gara-gara orang ketiga (diselingkuhin)? | mungkin belum bisa move-on gara-gara ditinggal kawin? Atau berpisah secara sepihak gara-gara diajak nikah tapi dia atau kamu belum siap karena kuliah dan orang tua belum memberikan lampu hijau untuk merestui hubungan kalian kejejang nikah? #duhhh ngenes ya... hehehe.. Sabar deh kak.... :)

Jodoh..? Jika tidak bisa di-MANTAP-kan sebaiknya segera di-MANTAN-kan saja....!!! Lalu Memantaskan diri dihadapan Allah. Pasti jodoh yang kamu impikan akan BerTAMU kerumah orangtuamu untuk melamar.

“Percayalah, Jika Jodoh Pasti BerTAMU”

Kalian yang belum menikah atau sudah menikah pernah ngalamin itu semua atau bisa nulis kisahnya....? Yuk ikutan proyek nulis bareng @AkuKaudanKUA bersama @PenerbitIndiva, dijamin keren deh!!! Selain cerita dan namamu mejeng didalam buku, kamu-kamu juga bakal dapat honor dan buku bukti terbit. Mari simak baik-baik, lalu segeralah menulis dan kirimkan cerita terbaikmu kepada kami.

 Lomba Menulis Cerpen

Jodoh Pasti Bertamu 

Penerbit Indiva dan  @AkuKaudanKUA

Syarat dan ketentuan.
1. Event ini terbuka untuk umum dan kalian wajib follow twitter @AkuKaudanKUA dan @PenerbitIndiva, juga facebook : facebook.com/­­AkuKaudanKUA dan Penerbit Indiva.
3. Tema cerpen seputar “JIKA JODOH PASTI BERTAMU” dan bergenre religi.
4. Tulisan diangkat dari kisah nyata. Baik berdasarkan kisah pribadimu atau kisah orang lain. Kembangkan ceritamu sebaik mungkin (alur, konflik dll) dan tentunya berbeda dari yang lain.
5. Naskah asli (karya sendiri) dan belum pernah diterbitkan / dipublikasikan di media apapun. Tulisan sepanjang Minimal 8 - maksimal 10 halaman A4. Satu peserta hanya boleh mengirimkan 1 naskah terbaiknya.
6. Format penulisannya : spasi 1.5 Times New Roman 12, A4, Margin standar atas 3cm, bawah 3cm, kanan 3cm, dan kiri 3cm. File: doc atau .docx.
7. Beri judul pada naskahmu dan dibawah judul/cerpenmu tulis nama dan akun twittermu. Jangan lupa diakhir naskah sertakan biodata dlm bentuk narasi dan alamat lengkapmu.
8. Kirimkan naskahmu ke email: ( jodohpastibertamu@ya­hoo.com ) dengan format subject email dan file: #Jodohku (spasi) akun twittermu.
9. Naskah paling lambat harus diterima panitia pada tanggal 30 April 2015 pukul 23:00 WIB.
10. Bagi peserta yang sudah mengirimkan karyanya mohon mention kami di twitter.
contoh : hai kak admin @AkuKaudanKua dan @PenerbitIndiva kami ikutan lomba & sudah kirim naskahnya. Terimakasih.
11. Kami akan memilih naskah-naskah peserta terbaik untuk diterbitkan di dalam sebuah buku secara nasional. Naskah yang dikirimkan otomatis bersetuju untuk diterbitkan jika lolos seleksi. Dan Seluruh naskah yang masuk akan melalui Penilaian Tim Juri.
12. Pengumuman naskah peserta yang lolos akan dilakukan via blog dan fb baik penerbit Indiva serta blog dan akun @AkuKaudanKUA.
13. Masing - masing peserta yang naskahnya lolos akan mendapatkan hadiah Honor, Sertifikat elektronik dan 1 (satu) buku bukti terbit dari Penerbit Indiva Media Kreasi.
14. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Lomba Menulis Cerpen


Ayo berbagi ceritamu “Saatnya Move On memantaskan diri sebab Jodoh Terbaik Pasti Bertemu” bersama @AkuKaudanKUA dan Penerbit Indiva Media Kreasi.
Kami tunggu ya....!!!


Info:
Blog: http://jodohpastibertamu.blogspot.com
Twitter : @AkuKaudanKUA
             @PenerbitIndiva
.

Lomba Menulis Cerpen "Jodoh Pasti Bertamu" - Penerbit Indiva Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lomba nulis

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email Anda

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.