Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Karya Tulis Tentang Koperasi - Kopma UGM

Youth Summit on Cooperatives Entrepreneurship and Economic Democracy : CALLL FOR PAPER DAN SEMINAR

Selamat malam sahabat koperasi :)

Mengundang para pegiat koperasi muda di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah untuk berpartisipasi dalam acara Youth Summit on Cooperatives Entrepreneurship and Economic Democracy bersama Koperasi “Kopma UGM” yang akan dilaksanakan pada 24 Oktober 2015 bertempat di Grha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada*.

Acara ini bertujuan untuk mengumpulkan para pegiat koperasi muda guna membahas dan berdiskusi mengenai isu-isu dan permasalahan terkait perkoperasian dan perekonomian Indonesia dengan tiga topik yang akan didiskusikan yaitu :
1. Pemuda dan Ekonomi Kerakyatan
2. Wirakoperasi Berbasis Kearifan Lokal
3. Koperasi dan Ekonomi Indonesia dalam Menghadapi MEA

Selain itu acara ini juga ditujukan untuk membangun jejaring diantara parapegiat koperasi muda di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah. Rangkaian acara ini terdiri dari seminar dan diskusi dengan diawali penyeleksian abstraksi karya tulis.

Lomba Karya Tulis




Youth Summit on Cooperatives Entrepreneurship and Economic Democracy (presented by Koperasi "Kopma UGM")


KETENTUAN PESERTA DAN MEKANISME PENDAFTARAN

1. Peserta merupakan mahasiswa S1 atau D3 dari universitas atau sekolah tinggi di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah (dibuktikan dengan scan KTM)
2. Mengirim abstraksi dengan mengusung satu dari tiga tema yang telah ditentukan dan sesuai ketentuan penulisan abstraksi yang telah ditentukan panitia.
3. Peserta dapat mengirim lebih dari satu abstraksi dengan tema berbeda.
4. Peserta yang merupakan anggota koperasi mahasiswa, diwajibkan mengirim scan kartu anggota koperasi melalui email panitia.
5. Mengisi formulir yang dapat diunduh di http://www.mediafire.com/view/cg7v5aio65acckn/Formulir_Pendaftaran_Csummit.docx
6. Membayar biaya registrasi melalui  rekening
Bank  Mandiri  
137-00-1069116  
atas  nama Arief Eko Wiranto

7. Formulir yang telah diisi, abstraksi, beserta scan KTM, scan anggota koperasi (jika ada) dan bukti transfer dikirim melalui email coopsummit.kopmaugm@gmail.com (batas pengiriman 30 September 2015)
8. Peserta yang telah mengirimkan formulir dan abstraksi diharap untuk mengirim sms untuk mengkonfirmasi dengan format Nama lengkap_Nama instansi_Judul abstrak melalui nomor 085713099038 (Novi)
9. Peserta yang telah mengirimkan berkas-berkas pendaftaran beserta abstraksi, nantinya akan mendapat softfile kartu tanda masuk yang akan dikirimkan panitia melalui email dimana kartu tersebut nantinya wajib dicetak dan dibawa pada saat pelaksanaan acara.

Informasi lebih lengkapnya dapat dilihat pada buku panduan acara pada http://bit.ly/BookletCooptSummit



Mari Gerakkan Koperasi!

Kontak:
+6285713099038 ( Novi Isnaeni )
+6285738661061 ( S. Ema Atiqah )
+6289699308667 ( Fransiska Murni )
web : www.kopma.ugm.ac.id
fan page facebook : Youth Summit on Cooperatives Entrepreneurship and Economic Democracy
twitter : @CooptSummit_UGM
.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.