Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Puisi Tema Pahlawan - Vio Publisher

Sebab akan tiba, maka dalam rangka memperingati sekaligus menyambut Hari Pahlawan Nasional di Indonesia pada 10 November 2015, Vio Publisher mengadakan Kuis Menulis Puisi bertema PAHLAWAN. Kuis menulis ini bertujuan untuk mengapresiasi karya-karya anak Indonesia dan menghargai juang pahlawan nasional.

Puisi-puisi terpilih akan dikumpulkan dan digabungkan ke dalam buku “Ode-ode Anak Negeri”. Ode-ode Anak Negeri adalah buku kumpulan puisi ode dari hasil lomba cipta puisi bersama Ode Creative yang diadakan pada bulan Agustus s/d Oktober 2015.

 Lomba Menulis Puisi 

Tema Pahlawan 
 Vio Publisher

TEMA : Pahlawan

SYARAT KUIS:

1. Peserta ikut bergabung ke grup Kotak Kata di FB: (https://www.facebook.com/groups/kotakkata.viopublisher) dan like fanspage Vio Publisher : https://www.facebook.com/pages/Vio-Publisher/462843750532366(karena kuis akan berlangsung di sana dan pengumuman puisi yang lolos akan di-posting di fanspage dan grup tersebut).

2. Peserta yang ingin berpartisipasi dalam kuis ini, diwajibkan mengirimkan puisi bertema pahlawan, maksimal 14 baris (belum termasuk judul) ke badan email: sastrapos@gmail.com (bukan dalam bentuk lampiran, puisi diketik di badan email) dengan format subjek: Kuis Pahlawan - Judul Puisi - Nama Penulis - No. HP.

3. Selain dikirimkan ke email : sastrapos@gmail.com, peserta yang ingin berpartisipasi juga diwajibkan memosting puisinya ke wall grup facebook : Kotak Kata (KOTA) Vio Publisher (https://www.facebook.com/groups/kotakkata.viopublisher) dengan menyertakan format hastag: #IkutKuis_Pahlawan (jangan lupa sertakan juga judul puisi dan nama lengkapmu). Puisi yang mendapatkan like terbanyak, akan berkesempatan menang.

4. Peserta harus menyertakan biodata di bawah (setelah) puisi.

5. Puisi yang diketikkan di badan email sastrapos@gmail.com harus merupakan karya asli penulis. Bukan jiplakan atau saduran (bukan hasil plagiat). Tidak menimbulkan konflik SARA dan pornografi. Serta belum pernah diterbitkan di media apa pun, baik cetak maupun elektronik. Apabila terdapat naskah puisi yang melanggar syarat puisi pada kuis ini, maka penulis akan dikenakan sanksi berupa pemblacklist-an (masuk daftar hitam), naskah puisi dari penulis akan didiskualifikasi, dan penulis tidak diperbolehkan ikut pada program-program event selanjutnya yang diadakan oleh Vio Publisher maupun event dari kerjasama dengan Vio Publisher.

6. Panjang puisi maksimal 14 baris.

7. Pengiriman puisi paling lambat: 15 November 2015, Pukul 23.59 WIB. Apabila lewat dari ketentuan tersebut, dapat terdiskualifikasi!
Lomba Menulis Puisi


REWARD / HADIAH:
* Puisi terpilih akan dibukukan ke dalam buku "Ode-ode Anak Negeri" bersama Ode Creative.

2 Puisi terbaik akan mendapatkan :
- Terbaik 1 : Voucher pulsa senilai Rp. 20.000,- + E-Piagam Piagam Penghargaan+ Voucher Penerbitan Paket Super Lengkap Rp. 300.000,- di Vio Publisher (Tidak dapat diakumulasikan dengan yang lain. Berlaku selama 2 bulan)
- Terbaik 2 : Voucher pulsa senilai Rp. 15.000,- + E-Piagam Piagam Penghargaan+ Voucher Penerbitan Paket Super Lengkap Rp. 300.000,- di Vio Publisher (Tidak dapat diakumulasikan dengan yang lain. Berlaku selama 2 bulan)


Info Kontak Penyelenggara:
Fb : www.facebook.com/vio.publisher
fanspage : www.facebook.com/profile.php?id=462843750532366
Grup FB : KOTAK KATA (KOTA) VIO PUBLISHER
Blog : http://viopublisher.blogspot.com
.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.