Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Makalah Tentang Tari dan Puisi - Lmh Creativity

Hallooo guys… Dalam rangka menyambut Hari Puisi Nasional pada tanggal 28 April 2016 dan Hari Tari Internasional pada tanggal 29 April 2016, LMHbookstore.ID akan mengadakan TEAM COMPETITION ! Tugasnya? Buatlah makalah semenarik mungkin dan selengkap mungkin tentang “Tarian Tradisional dan/atau Internasional” dan/atau “Puisi Nasional dan/atau Internasional”.
 

Lomba Menulis Makalah

“Tarian Tradisional dan/atau Internasional” 
dan/atau 
“Puisi Nasional dan/atau Internasional”


Hadiahnya apa nih ? Hadiahnya Piala + Sertifikat (masing-masing peserta tim) + Buku + Uang Tunai + package menarik


Biaya Pendaftaran Rp. 150.000/tim (satu tim minimal dua orang dan maksimal tiga orang), dan setiap tim bebas mengirimkan berapa pun banyak karya (1 karya Rp. 150.000, 5 karya juga 150.000 biaya pendaftaran per tim saja)

Lalu peraturannya apa saja kak?
1. Peserta yang ikut serta dalam lomba wajib memenuhi persyaratan berikut.
  • 1.1 Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di wilayah NKRI (dibuktikan dengan KTP atau KTM atau kartu pelajar)
  • 1.2 Tidak dibatasi oleh usia dan dapat mengirimkan lebih dari satu karya
  • 1.3 Mengikuti prosedur dan aturan yang diberlakukan oleh LMHbookstore.ID
  • 1.4 Karya yang diciptakan tidak menyinggung unsur SARA (suku, agama, ras dan budaya)
  • 1.5 Karya yang diciptakan murni hasil karya pribadi (tidak plagiat dari sumber mana pun baik keseluruhan maupun sebagian)
  • 1.6 Karya yang dikumpulkan tidak pernah diikutsertakan dalam kegiatan lomba yang lain
  • 1.7 Peserta harap bersikap sopan dan bertata karma baik selama berkomunikasi dengan LMHbookstore.ID
  • 1.8 Penjelasan yang diberikan dinilai telah lengkap adanya, sehingga jika terdapat kebingungan, dapat mengajukan pertanyaan ke contact LMHbookstore.ID
2. Karya yang dikirimkan kepada LMHbookstore.ID sepenuhnya menjadi hak milik LMHbookstore.ID dan LMHbookstore.ID berhak mempergunakan karya tersebut sebagaimana mestinya.
3. Naskah lomba dikirimkan melalui email LMHbookstore.ID@gmail.com disertakan dengan bukti transfer, fotokopi KTP/KTM/KartuPelajar (masing2 peserta), Biodata penulis [masing2 peserta] (nama, alamat lengkap, nomor telepon, alamat email, usia, jenis kelamin, nama sekolah/universitas, profesi, dll), narasi singkat penulis {masing-masing peserta} (alasan hobi menulis, prestasi yang pernah diraih, dll), dan harap TIDAK MENGIRIMKAN EMAIL LEBIH DARI 1 KALI. Bagi yang tidak melengkapi data diatas (Bukti transfer, biodata, dll) akan didiskualifikasi sebelum dilakukan penilaian.
4. Subject Email : LMMLMH_Nama Ketua Tim_Code Participant Ketua_No.HP_Judul makalah
5. Lalu syarat makalahnya seperti apa kak?
BEBAS SEKREATIF ANDA.
Kami menilai melaui kekreatifan karya, kelengkapan makalah dan juga desaign makalah. Sehingga untuk font dan ukuran dan lainnya termasuk banyak halaman dan syarat penulisan lainnya, silahkan Anda kreasikan sebebas-bebasnya dan semenarik mungkin.

Temanya apa kak? Sudah diberitahu untuk membuat makalah mengenai “Tarian Tradisional dan/atau Internasional” dan/atau “Puisi Nasional dan/atau Internasional”. Sisanya silahkan dikreasikan semenarik mungkin, judul maupun subjudul dan lainnya, BEBAS.

6. Kawan-kawan jangan lupa untuk membuat daftar isi, daftar pustaka, kata pengantar, dan lainnya yang diperlukan dalam sebuah makalah ya.



Jika ada pertanyaan dan ingin mendaftar, hubungi saja LMHbookstore.ID
Nahhh, DL kami 20 Mei 2016


Tertarik? Follow up terus LMHbookstore.ID dan yang belum, follow dulu nih FB LMHbookstore.ID untuk mengetahui info-info baru seputar lomba.


Daftarkan Code Participant (jika belum ada) dengan menghubungi line atau email atau fb dari
LMHbookstore.ID
Line : lmhbookstore.id
FB : Lmh Creativity
Blog : http://lmhbookstore.blogspot.com

Email : lmhbookstore.id@gmail.com
Terus berkarya bersama LMHbookstore.ID
Salam LMHbookstore.ID

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yuk ikuti lomba menulis artikel tentang danau Toba, dan menangkan hadiah puluhan juta rupiah

"Melalui tulisan-tulisanmu, ayo! explore terus Indonesia, mulai dari danau toba, sampai keseluruh pelosok Negeri ini, agar dunia tau, bahwa Indonesia itu Kaya dan Indah."

https://ayojalanjalan.com/toba/

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.