Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

MPI Award - Ajang Pemilihan Duta Literasi 2017

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Salam Inspirasi, Bagaimana kabar anda semua? Semoga tetap semangat menulis dan menginspirasi. Untuk menambah semangat menulis bagi kalangan pemuda dan pemudi bangsa yang hobi menulis, maka komunitas literasi Majelis Pena Inspirasi menggelar Program MPI Award tahun 2017.

Program MPI Award adalah ajang pemilihan duta literasi Indonesia yang telah menginspirasi generasi bangsa lewat tulisan-tulisan inspiratifnya. Program MPI Award akan digelar pertama kalinya pada 01 Januari 2017 yang bertepatan dengan hari Milad komunitas Majelis Pena Inspirasi yang ke 2 tahun.

Bagi anda para penulis yang mau mengikuti Ajang pemilihan duta literasi Indonesia MPI Award ini bisa segera bergabung ke grup facebook Majelis Pena Inspirasi. Silahkan klik link berwarna biru ini Majelis Pena Inspirasi dan klik GABUNG GRUP. Saat ini sudah dilaksanakan pengumpulan karya tulis yang nantinya akan diadakan penjurian untuk menentukan para Nominator Duta Literasi Indonesia MPI Award 2017.

Jika ada berminat untuk mengikuti ajang ini, silahkan aktif mengikuti program pengumpulan karya bernama #ProyekMPI di semua edisinya.

Pemilihan Duta Literasi
Majelis Pena Inspirasi
#ProyekMPI

Perlu diketahui, #ProyekMPI sudah diadakan sejak Januari 2016 dan telah menghasilkan beberapa buku yang nantinya akan disetor ke tim juri MPI Award untuk diadakan penilaian dan menentukan para nominator duta literasi Indonesia MPI Award 2017.

Para Nominator tersebut masih akan dikompetisikan lagi untuk merebut gelar Duta Literasi Indonesia MPI Award 2017 yang akan mendapatkan beberapa penghargaan dari kami.

Berikut Syarat dan ketentuan jika ingin menjadi nominator terpilih Ajang MPI Award 2017 :
1. Aktif mengikuti program pengumpulan karya setiap bulan rutin di grup facebook Majelis Pena Inspirasi yang bernama #ProyekMPI
2. Saat karyanya berhasil dibukukan maka karya akan disetorkan ke tim juri MPI Award 2017 dan sebelumnya panitia penyelenggara ajang MPI Award 2017 akan mengirimkan himbauan kepada penulis yang terpilih sebagai nominator MPI Award 2017 untuk mengirimkan foto diri beserta buku terbitnya (Selfie bersama buku) yang di dalamnya ada karya penulis tersebut yang dihasilkan dari #ProyekMPI di setiap edisinya. Namun jika tidak dapat mengirimkan foto beserta buku terbitnya tersebut maka dianggap gugur dan tidak bisa dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

 Ajang Pemilihan Duta Literasi 2017


Informasi selanjutnya akan diumumkan di grup Majelis Pena Inspirasi ( https://www.facebook.com/groups/411717892320661) atau silahkan kunjungi www.anditamediatama.com
.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.