Lomba Menulis Blog - ASUS-Rilisiana Rewriting Competition

ASUS terus menunjukkan tren pertumbuhan yang positif dan semakin memperkuat posisi sebagai brand notebook No. 1 di Indonesia dan Asia Tenggara. Tren pertumbuhan di industri notebook tersebut juga diikuti oleh line-up produk ASUS lainnya meliputi smartphone, tablet maupun desktop PC yang tentunya juga merupakan jawaban atas kebutuhan di era digital.

Berkaitan dengan hal tersebut, kami mengundang rekan-rekan sekalian untuk berpartisipasi dalam kompetisi bertajuk “ASUS-Rilisiana Rewriting Competition”
 

Lomba Menulis Blog

ASUS-Rilisiana Rewriting Competition

Topik
  • Artikel yang dibuat berisi hasil penulisan ulang (rewriting) produk ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL. Artikel bisa dilengkapi dengan foto-foto produk, screenshot aplikasi atau pengujian, dan juga foto-foto pendukung lainnya.

Panitia tidak membatasi gaya penulisan yang dibuat. Peserta juga dapat menggunakan informasi yang kami sediakan di laman masing-masing produk di website ASUS sebagai bahan referensi untuk penulisan.


Syarat dan Ketentuan
  •     Lomba Rewriting Siaran Pers ASUS adalah lomba membuat artikel singkat namun menarik dengan cara menulis ulang berbasis salah satu siaran pers dan/atau foto yang dimuat dalam rilisiana.com.
  •     Terbuka untuk penulis di media online dan/atau blogger.
  •     Artikel tulisan ulang bersifat singkat dan padat sejumlah 500-1000 words (kata) tidak termasuk spasi, dilengkapi dengan minimal 1 buah foto pendukung.
  •     Artikel boleh dikembangkan dengan data dan argumen yang lain sepanjang tidak menyimpang dari sumber siaran pers yang dirujuk. Siaran pers rujukan adalah siaran pers yang diterbitkan ASUS sepanjang bulan JUNI 2016 yang dimuat secara eksklusif di rilisiana.com.
  •     Peserta wajib menampilkan artikel hasil rewriting tersebut pada blog atau situs web masing-masing dan menuliskan link/URL siaran pers dari rilisiana.com yang dijadikan rujukan.
  •     Kriteria utama penilaian adalah kreativitas, kualitas, kekayaan data, aktualitas, dan akurasi tulisan. Nilai SEO (Search Engine Optimization) juga diperhitungkan dengan judul siaran pers rujukan menjadi kata kunci.
  •     “Tone” tulisan bersifat positif dan memperkuat pesan yang disampaikan dalam siaran pers yang menjadi rujukan.
  •     Link/URL tulisan ulang hasil karya peserta wajib dicantumkan pada kolom komentar di bawah siaran pers yang dirujuk di halaman di rilisiana.com. Hal ini sekaligus sebagai tanda pemberitahuan keikutsertaan kepada penyelenggara.

Setiap Senin malam akan diumumkan 2 pemenang untuk periode minggu sebelumnya (yang ditutup pada setiap hari Minggu pukul 23.58 WIB). Masing-masing pemenang mingguan mendapatkan hadiah satu unit ASUS ZenP

Pada awal bulan Juli 2016 akan diumumkan 1 pemenang grand prize yaitu 1 unit ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL.

Lomba Menulis Blog


Lain - lain:
  • Kompetisi ini bergulir secara otomatis setiap minggu, selama bulan Juni 2016.
  • Juri terdiri dari pihak rilisiana.com dan ASUS.
  • Penilaian juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Pemenang akan diumumkan di rilisiana.com dan dihubungi melalui email.

Info lengkap :
www. rilisiana.com
.

Lomba Menulis Blog - ASUS-Rilisiana Rewriting Competition Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lomba nulis

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email Anda

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.