Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Cerita Inspiratif di Bulan Suci - Nahima Press

Apa aku berdosa? Apa pahala puasaku masih dapat dihitung? Aku tak mengerti, mana kategori dosa yang bisa mengurangi pahala puasaku atau bahkan membatalkan puasaku. Berbicara soal "dosa", rasanya beraaat... sekali... untuk diceritakan. Tapi, dalam event kali ini, saya ingin membuat kita paham betul mengenai kesalahan di bulan puasa. Minimal, dari hal sepele yang tak sengaja dilakukan yang ternyata termasuk dosa. Kalian akan dituntut untuk menceritakan dosa-dosa tersebut, dengan sedikit balutan amanat di dalamnya.

Lomba Menulis Cerita Inspiratif

Event Menulis Kisah Inspiratif 
"Sebuah Dosa di Bulan Suci" 
Nahima Indie Press

Dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan, kegiatan ini tentu membawa hal positif. Untuk itu, kami meminta pada teman-teman, ceritakan kisah inspiratifmu dengan syarat dan ketentuan berikut :

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
1. Berteman dengan Nahima Press ( https://www.facebook.com/NahimaPress ) dan menyukai fanpage Penerbit Nahima Press https://www.facebook.com/NahimaPressindo/
2. Penulis bergabung dengan grup Nulis Bareng Nahima Press https://www.facebook.com/groups/1588258214792131/
3. Berteman dengan PJ : Muhamad Budiman https://www.facebook.com/muhbudiman1 dan menyukai Fanpage https://www.facebook.com/FansMuhamadBudiman/ (untuk informasi update peserta)
4. Membuat catatan/status mengenai informasi ini di Facebook dengan menandai 20 orang teman termasuk akun Nahima dan PJ Muhamad Budiman.
5. Event ini berlangsung selama 1 bulan penuh (selama bulan suci Ramadhan). Mulai 6 Juni s.d. 5 Juli 2016 (DL : 6 Juli 2016 pukul 23:59)
6. Update peserta, InsyaAllah seminggu sekali. (Minggu, malam hari)

KETENTUAN NASKAH
1. Naskah merupakan Kisah Inspiratif yang tidak menyinggung SARA, dengan panjang naskah 3-5 halaman.
2. Ukuran kertas A4 dengan margin 4-4-3-3 (atas-kiri-bawah-kanan), Justify.
3. Font : Times New Roman, spasi 1,5.
4. Naskah merupakan karya asli. Bukan merupakan jiplakan atau saduran. Kisah pribadi/orang lain/fiksi (Kisah nyata pribadi, dapat nilai plus) *ket : di bawah judul, garis bawahi "Berdasarkan kisah nyata pribadi".
4. Sertakan biodata narasi di akhir naskah maksimal 80 kata.
5. Simpan naskah dengan format .doc , dengan nama file : Dosa_Nama Penulis_Judul Cerpen (Contoh : Dosa_Muhamad Budiman_Hanya Secolek)
6. Kirim attachment naskah cerpen (bukan di badan email, ya) ke akun email saya : muhamadbudiman21@gmail.com dengan judul email (subject) sesuai dengan nama file.
7. Boleh mengirimkan maksimal 2 naskah.



HADIAH
● JUARA 1 : Voucher penerbitan 200rb + sertifikat cetak + diskon 10% setiap pembelian bukunya
● JUARA 2 : Voucher penerbitan 150rb + sertifikat cetak + diskon 10% setiap pembelian bukunya
● JUARA 3 : Voucher penerbitan 100rb + sertifikat cetak + diskon 10% setiap pembelian bukunya
● Untuk seluruh kontributor yang lolos dalam event ini akan mendapatkan e-sertifikat dan diskon 10% setiap pembelian bukunya

NB : Keputusan juri dan PJ tidak bisa diganggu gugat

Untuk informasi dan tanya jawab mengenai informasi event, bisa hubungi saya melalui :
Email : muhamadbudiman21@gmail.com

Line : muhbudiman
FB : https://www.facebook.com/NahimaPressindo
Web : http://www.nahimapress.com


.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.