Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Untuk Amal Palestina - Phenomedianet

Beritahukan pada dunia perasaan anak-anak di balik tembok kenistaan itu. Beritahukan pada dunia perasaan kamu jika membayangkan lahir menjadi mereka. Beritahukan pada semua orang, karena banyak yang berusaha menyembunyikan kejahatan puluhan tahun di zaman kebebasan ini. Tulis apa yang ingin kamu tulis. Tulis apa yang muncul di dalam hati itu. Tuluskan jari, tuluskan kata-kata. Semoga dunia bisa lebih tau dengan teriakan-teriakan kita dalam buku bersama ini.

Berikan aksi nyata. Membeli buku ini, sama saja dengan sedekah nyata. 100 % royalti dari penjualan buku ini akan diserahkan kepada organisasi resmi yang akan mengantarkannya langsung ke Palestina. Di bulan ramadhan yang berkah. Di waktu yang tepat untuk berguna bagi orang lain.

Tulislah kawan-kawan! Tulis perasaan itu. Perasaan peduli pada saudara-saudara kita yang menjerit tiap petang dan malam. Menjerit rumahnya dirubuhkan, tanahnya digerogoti, sekolah dilindas, jalan keluar dan masuk diblokade duri dan laras panjang. Bebaskan mereka dari pengekangan. Beritahukan pada semua orang agar bisa menyuarakan hal yang sama dengan kita.

Bergabunglah dengan barisan ini. Demi kemanusiaan yang adil dan beradab. Menghapuskan segala penjajahan di atas dunia. Meratakan Hak Asasi ke setiap penjuru bumi. Semoga Tuhan menolong kita semua.

Lomba Menulis Untuk Amal

Phenomedianet

Syarat:
-Diketik di Ms. World 2007 -Margin normal, Font TNR, 12, A4, spasi 1 -Berbentuk bebas. Cerpen, artikel, dll.
-Pemakain bahasa yang tidak kaku
-Hindari diksi berat, kiasan keilmuan yang rumit. Utamakan kalimat langsung yang bisa dimengerti dengan mudah oleh semua golongan.
-Maksimal 1 lembar A4. -Sertakan identitas diri, dan nomer kontak di dalam lembar naskah. Termasuk email aktif, bio singkat, dan link media sosial jika ada.
-Setuju pada ketentuan bahwa 100% royalti buku untuk Palestina.
-Naskah dikirim langsung ke email (berupa lampiran): eventforgaza@gmail.com dengan subjek “Event 1”.
-Bagikan info ini di beranda, dan tag minimal 5 orang.
-Sebelum mengerjakan naskah event, wajib membaca 2 artikel wajib di:
  • https://www.facebook.com/MCIslam/posts/1043718838998466
  • https://www.facebook.com/MCIslam/posts/1044448022258881

Penghargaan:
-Sertifikat cetak untuk semua kontributor.
-Jika target PO tercapai yaitu setidaknya 100 buku terjual atau setengahnya dari itu, setiap kontributor mendapatkan 1 bukti cetak buku gratis ditambah ongkir ke kota-kota besar. Maka dari itu, diharapkan peserta ikut serta menyebarkan info PO Buku ini yang akan dimulai selama satu bulan, bersamaan dengan event ini dimulai.

Berikut artikel PO Buku Event ini: https://www.facebook.com/phenomedia/posts/1740026092953379

Semoga Tuhan mencatat kebaikan kalian yang telah ikut serta event ini.

Semoga doa-doa orang yang sedang dalam cobaan di sana mengalir kepada kita semua di bulan berkah bagi umat islam ini.

Awasi kami! Kawal kami!

Launching website tanggal: 15 Juni dengan domain (Phenomedianet com).

Semua info akan diupdate di web dan page Phenomedianet. Kiranya jika boleh berharap tinggi, target penjualan buku event amal ini adalah 10 ribu buah.

Maka kita semua akan menyerahkan uang sumbangan pada organisasi amal yang sudah kami pilih dengan penuh pertimbangan matang, sebesar 100 juta. Adalah Sahabat Al Aqsha. Bisa kalian bisa cek reputasi mereka. Lalu jumlah buku setiap saat akan ikut disingkronkan di web dan page Phenomedianet.



Rangkaian agenda “For Palestina” ini tidak hanya satu kali. Phenomedianet berencana akan menyelenggarakan selama beberapa kali dalam periode 1 atau 2 tahun. Dan laporan setiap 3 bulan sekali bisa dibaca oleh semua orang. 

Dan, kami ucapkan selamat berjuang untuk kita semua. Berjuang dalam rangkaian agenda “For Palestina”. Semoga Allah selalu bersama kita dalam langkah ini. Semoga.

Detail penting:
Periode event pertama: 1 Juni - 15 Juni.
Pengumuman: 17 Juni
Masa PO Buku pertama: 1 Juni - 30 Juni (Selanjutnya ready stock. Bisa ditemukan di web atau facebook page)
Cetak pertama: 1 Juli
Harga buku: 35 ribu Temukan di sini:https://www.facebook.com/phenomedia/posts/1740026092953379.
Contoh naskah:https://www.facebook.com/phenomedia/posts/1740704749552180.
Regrads

Info dan Kontak Penyelenggara :
FB : www.facebook.com/phenomedia
.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.