Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Flash Fiction 750 Kata (Cerita Mini)

Assalamu’alaikum wr. wb. Hai, para penulis! Milkshake adalah minuman dingin dari campuran susu, es krim, dan sirup berperasa chocolate, strawberry, dan berbagai macam lainnya yang dikocok hingga berbusa. Susu kocok ini terkenal dengan kelembutan rasanya yang manis disertai topping di atas sari buah-buahan yang membuat kita terus ingin meminumnya lagi dan lagi. Kesan yang sejuk, tenang, manis, semuanya bercampur menjadi satu di dalam jiwa. Membayangkannya saja, terasa segar banget!

Nah, kali ini WA Publisher mengundang para penulis dan teman-teman semua sekalian untuk ikut serta dalam Event September membuat ‘Flash Fiction’ atau ‘Cerita Mini’ dengan tema ‘Affection or Love in Milkshake’ bergenre bebas! Namun, panjang naskah hanya dibatasi maksimal 750 kata! Eits, tapi penting untuk diingat, ya, Flash Fiction itu bukan penggalan cerita, melainkan cerita utuh dengan jumlah kata yang singkat. Jadi, bukan penggalan cerpen yang sudah kalian tulis, lalu kalian crop dan dijadikan Flash Fiction :) So, tunggu apa lagi? Buruan ikut, yuk! Ayo kita berimajinasi dan menulis!

Lomba Menulis Flash Fiction 

750 Kata (Cerita Mini)

SYARAT & KETENTUAN:
1.    Peserta wajib like fanpage CV. Writing is Amazing - WA Publisher (https://www.facebook.com/CV-Writing-is-Amazing-WA-Publisher-1639600916291651/) atau berteman dengan FB WA Publisher (https://www.facebook.com/profile.php?id=100012331775823) & PJ Annisa Fadillah dengan Akun FB Annisa Fadillah (https://www.facebook.com/profile.php?id=100010355436000) serta membagi postingan ini.
2.    Karya tulis yang dikirimkan belum pernah dipublikasikan, tidak mengandung SARA, dan tidak melanggar hak cipta
3.    Naskah ditulis dalam bentuk Ms. Word, Times New Roman 12, spasi 1.5, margin normal dengan panjang naskah 750 kata (Maksimal), dilengkapi dengan foto & biodata narasi 50 kata.
4.    Naskah dikirim ke email: Annisafadillah0702@gmail.com dengan subjek: NASKAH LV

REWARD:
1.    Juara I: 1 Bukti Terbit + Voucher Penerbitan Gratis Tanpa Bukti Terbit + Sertifikat Cetak
2.    Juara II: Voucher Penerbitan 150K + Sertifikat Cetak (jika membeli buku)
3.    Juara III: Voucher Penerbitan 125K + Sertifikat Cetak (jika membeli buku)
4.    Kontributor: Voucer penerbitan 100K + E-Sertifikat
:: Naskah yang akan dimuat: 50 Naskah (Juara dan Kontributor).

NB:
-    Voucher tidak dapat diuangkan
-    Voucher tidak berlaku untuk potongan pembelian buku
-    Voucher hanya diberikan kepada yang membeli buku

Deadline 30 September 2016

Lomba Menulis Flash Fiction

Berbicara soal “Cinta dan Kasih Sayang” memang selalu menjadi perhatian setiap orang, karena rasa itulah yang dapat memberikan kita kesenangan maupun kebahagiaan tersendiri. So, buatlah cerita manismu, baik suka maupun duka terhadap seseorang bersama minuman manis milkshake!
Jangan sia-siakan waktu luang, lebih baik kita mengisinya dengan menulis dan menjadi abadi di dalam karya, since time is precious and highly imaginative writing!

Info dan Kontak penyelenggara :
  • FB fanspage : WA Publisher (https://www.facebook.com/CV-Writing-is-Amazing-WA-Publisher-1639600916291651/) 
  • FB Profile : WA Publisher (https://www.facebook.com/profile.php?id=100012331775823)
  • FB Annisa Fadillah (https://www.facebook.com/profile.php?id=100010355436000)
.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.