Lomba Menulis Puisi - Ta’aruf Penyair Muda Indonesia

Ta’aruf Penyair Muda Indonesia (TPMI) bertujuan untuk memperkenalkan calon-calon penyair potensial Indonesia kepada masyarakat pembaca. Kita tahu, penulis-penulis puisi tidak pernah mati, dan selalu melahirkan generasi-generasi baru. Di seluruh daerah tanah air, banyak anak muda yang berbakat untuk mewarnai dunia  kepenulisan. Hanya saja kurang mendapat wadah untuk dipertemukan kepada pembaca, dan sepi apresiasi. Buku adalah ruang terbaik untuk mempertemukan penulis dan pembaca.

Soulmedia Academy adalah perusahaan di bidang literasi dan media. Terdiri dari lini usaha Kelas Menulis Privat, Social Media Management, Agensi Naskah, Bengkel Naskah, Jasa Co-Writer, Penulisan Biografi, dan Self Publishing. Soulmedia Academy adalah ‘soulmate’ terbaik untuk melayani kebutuhan Anda di bidang literasi dan media, bercita-cita untuk menggerakkan dunia literasi nasional sebagai bagian dari upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Ini adalah kesempatan emas bagi kamu yang punya hobi menulis puisi.

Lomba Menulis Puisi

“Ta’aruf Penyair Muda Indonesia”
Soulmedia Academy 

Kamu tertarik untuk menjadi bagian dari “Ta’aruf Penyair Muda Indonesia”? Berikut syarat dan ketentuannya:

1.       Penulis adalah warga negara Indonesia berusia di bawah 35 tahun (1 Oktober 2016)
2.       Penulis mengirimkan 2 (dua) puisi yang original dan belum pernah dimuat di buku atau media cetak. Naskah dikirim dalam bentuk Word ke redaksisoulmedia@gmail.com (lampirkan biodata, foto/scan kartu identitas, dan foto penulis)
3.       Puisi-puisi akan diseleksi oleh tim kurator dari kalangan penulis dan tim penerbit
4.       Deadline pengiriman naskah  10 Oktober 2016 pukul 23:59 WIB
5.       Seribu satu (1001) puisi pilihan akan diterbitkan dalam bentuk buku “Ta’aruf Penyair Muda Indonesia”
6.       Sepuluh puisi terbaik akan mendapat hadiah dari Soulmedia dan diskon 50% dalam program Kelas Menulis Online Soulmedia Academy
7.       Setiap penulis akan mendapat diskon 20% untuk setiap pembelian buku “Ta’aruf Penyair Muda Indonesia” dan diskon 10% untuk program Kelas Menulis Online Soulmedia Academy
8.       Sayembara ini bersifat gratis. Panitia tidak memungut biaya sepersen pun.



Tertarik ingin menjadi bagian dari 1001 penyair muda yang akan diperkenalkan ke khalayak luas? Segera kirim naskah terbaikmu!

Info dan Kontak :
http://soulmediacademy.com/2016/09/18/taaruf-penyair-muda-indonesia
.

Lomba Menulis Puisi - Ta’aruf Penyair Muda Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lomba nulis

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email Anda

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.