Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional - PIRC FKM Undip

Penting banget buat menulis apalagi menulis karya tulis ilmiah bagi mahasiswa. Mungkin bagi sebagian besar mahasiswa/i baru menulis masih asing, namun bagi mahasiswa/i semester tengah dan ke atas menulis karya ilmiah menjadi popular.

Nah, sebenarnya seberapa pentingkah menulis karya ilmiah? Karya ilmiah sangat penting bagi mahasiswa. Bahkan, salah satu syarat kelulusan bertitik berat pada karya ilmiah berupa skripsi bagi mahasiswa stata 1.

Di perguruan tinggi mahasiswa strata 1 dilatih untuk menghasilkan karya ilmiah seperti makalah, laporan praktikum, dan juga skripsi (tugas akhir). Bahkan ada pepatah mengatakan "Menulislah maka dunia akan mengetahuimu", hal itu menunjukkan seberapa penting sumbangsih menulis bagi perkembangan ilmu pengetahuan sehingga dapat bermanfaat bagi sesama.

Sekarang sudah tahu kan seberapa penting manfaat menulis, siapkah kamu menjadi salah satu penyumbang bagi perkembangan ilmu pengetahuan di dunia? Yuk latih dirimu menulis dalam ajang kompetisi bergengsi tingkat nasional peneliti seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh PIRC FKM Undip, LKTIN Masterpiece 2016.

Buat teman-teman yang hobi nulis dan bingung buat nuanginnya kemana, jangan khawatir ya... Karena PIRC FKM Undip proudly present Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional Masterpiece ajang bergengsi bagi mahasiswa seluruh Indonesia untuk mengembangkan bakat kamu semua dalam bidang karya ilmiah.

PIRC FKM Undip 
mempersembahkan :

Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 


tema:
"Strategi Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular Guna Mewujudkan SDGs 2030"

Subtema:
1. Kesehatan
2. Pendidikan
3. Sosial dan Budaya
4. Ilmu Sains
5. Teknologi
6. Bonus Demografi
7. Ekonomi
8. Pertanian dan Pangan


Timeline LKTIN:
  • 19 Agt-12 Okt: Pendaftaran dan Pengumpulan Karya
  • 29 Okt: Pengumuman 10 Besar Finalis
  • 4 Nov: Technical Meeting
  • 5 Nov: Presentasi dan Pengumuman Juara
  • 6 Nov: Fieldtrip Industri dan Wisata Semarang


Untuk formulir pendaftaran dapat diunduh di https://drive.google.com/file/d/0B9yWKn-txm7NYnZNT2QtSFJTMVU/
Untuk petunjuk teknis dapat diunduh di http://bit.ly/PanduanMasterpiece

So, tunggu apalagi, segera daftarkan diri kalian, jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini dan dapatkan hadiah JUTAAN RUPIAH!

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi kami di
  • website : http://masterpiecepirc.blogspot.co.id
  • facebook : Masterpiece http://facebook.com/profile.php?id=100010010133200
  •  instagram : http://instagram.com/masterpiecepircfkmundip
  •  id line@ : @dpq7112t
.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.