Lomba Menulis Esai dan Kompetisi Debat - Youth Debate Competition II HMJ AP Unesa

Hallo teman-teman SMA/SMK/MA Sederajat yang ada di Jawa Timur, tahun ini Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Surabaya kembali mengadakan Kompetisi Debat Kepemudaan “Youth Debate Competition II 2017” SMA/SMK/MA Sederajat Se Jawa Timur. Kali ini Kompetisi Debat Kepemudaan terdiri dari dua tahap, yaitu Kompetisi Essay dan  Kompetisi Debat Mosi. Tema yang diambil pada kompetisi kali ini yaitu “ Peran Pemuda dalam Kebijakan Pendidikan guna Menyongsong Bonus Demografi 2020”. Nah bagi peserta yang lolos kompetisi essay, dapat langsung melanjutkan pada babak selanjunya yaitu Kompetisi Debat di Unesa pada Sabtu, 14 Januari 2017 pada pukul 07:00 – selesai.

Lomba Menulis Esai dan Kompetisi Debat

Youth Debate Competition II 
HMJ AP Unesa

Berikut persyaratan yang harus dipenuhi sebagai peserta pada Youth Debate Competition II :

1    Peserta adalah siswa/siswi SMA/MA/SMK Sederajat Se Jawa Timur yang merupakan siswa aktif kelas X hingga XII dibuktikan dengan Kartu Pelajar.
2.    Peserta diperbolehkan dari seluruh jurusan.
3.    Setiap tim terdari dari 3 siswa/siswi beserta 1 guru pendamping.
4.    Setiap Sekolah hanya diperbolehkan mengirimkan maksimal 2 tim terbaiknya.
5.   Melakukan pembayaran biaya registrasi sebesar Rp 50.000/tim dan mengirim full essay, bagi peserta yang lolos essay wajib mengikuti babak selanjutnya yaitu Pemaparan Essay dan Kompetisi Debat Mosi dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000/tim

Adapun fasilitas yang diperoleh dalam Youth Debate Competition II  adalah:
1.    Makan Siang
2.    Snack
3.    Id Card Peserta
4.    Blocknote
5.    Sticker
6.       Sertifikat Peserta dan Guru Pendamping

Ingin tahu cara pendaftarannya? Berikut cara pendaftarannya :

§   Mengisi formulir pendaftaran yang disediakan panitia atau bisa mengunduh di blog HMJ AP Unesa :  http://himanesa.blogspot.com.  Dan facebook : HMJ AP Unesa (https://www.facebook.com/himanesa.unesa)
§     Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000 per tim dan bagi peserta yang dinyatakan lolos essay wajib untuk melanjutkan babak selanjutnya dengan dikenakan biaya sebesar Rp 150.000/tim  yang di transfer ke no. rekening BRI : 0976-01-033172-53-6 atas nama Vivi Setya Puji Astuti.
§  Mengirimkan formulir dan kartu pelajar dalam bentuk scan dan full essay ke alamat email himajap.unesa@gmail.com paling lambat tanggal 29 Desember 2016

Yap, kami tunggu kedatangan tim terbaik kalian ke Universitas Negeri Surabaya. Buktikan jika tim kalian adalah tim terbaik dan pantas untuk menjadi sang juara Youth Debate Competition II Se Jawa Timur. Jangan sampai terlewat yaa, Buruan daftar! Kesempatan berharga buat teman-teman SMA/SMK/MA Sederajat Se Jawa Timur untuk dapat berkompetisi dan memenangkan hadiah jutaan rupiah. Kami tunggu kedatangan kalian!



Okee, sekian infomasi dari kami, jika ada informasi yang kurang jelas bisa langsung menghubungi Contact Person dibawah ini. Terimakasih :)

Info dan Kontak Penyelenggara :
Angga Yudistira    : 085868245691     (Ketua Pelaksana)
Vivi Setya P.A         : 081331617167        (Humas)
Blog :  http://himanesa.blogspot.com.  
facebook : HMJ AP Unesa (https://www.facebook.com/himanesa.unesa)

(*) Mosi Debat dapat diunduh di blog himanesa.blogspot.co.id  dan Facebook : HMJ AP Unesa
(*) Subtema tertera pada pamflet
(*) Juklas Juklis Debat dan Panduan Essay dapat diunduh di blog : himanesa.blogspot.co.id  dan Facebook : HMJ AP Unesa

Salam JAP Solid

Lomba Menulis Esai dan Kompetisi Debat - Youth Debate Competition II HMJ AP Unesa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lomba nulis

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email Anda

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.