Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Cerpen Tema Cinta Hadiah Uang Tunai - Artos Mall

Artos Mall merupakan bagian dari PT. Mekar Armada Jaya (New Armada) yang merupakan salah satu dari unit bisnis New Armada Grup. Dibangun diatas lahan seluas 3,2 Hektar dan memiliki 4 lantai yang terdiri dari Lower Ground (LG), Ground Floor (GF), Upper Ground (UG) dan 1 Floor. Karena Artos Mall merupakan satu-satunya mall terbesar di Magelang, Artos Mall memiliki daya Tarik bagi masyarakat Magelang dan sekitarnya.

Banyak pengunjung yang datang dari luar kota misalnya, Wonosobo, Temanggung, Purworejo, Salatiga dan kota – kota lain disekitar Magelang Artos Mall juga terintegrasi dengan Hotel berbintang 4 (empat), Grand Artos Hotel & Convention. Total luas mall sebesar 55.000 m , belum mencakup area Extension 1 dan Extension 2. Saat ini total lease area ± 23.000 m, mencakup lease area untuk promosi / exhibition seperti AtriumYudhistira dan Hall Sadewa. Lease area seluas 18.637,538 m sudah tersewa oleh Tenant dengan prosentase ± 95%.

 LOMBA MENULIS CERPEN

“STORY OF LOVE”
 Artos Mall

1.     Lomba menulis cerita pendek (fiksi) untuk pelajar SMP & SMA, dengan usia 12 – 17 tahun, dengan syarat dan ketentuan yang dibuat oleh Artos Mall.
2.     Tema cerita pendek adalah STORY OF LOVE. Peserta bebas menginterpretasikan cerita cinta secara umum. Certia pendek harus mengandung kata kunci yang telah ditentukan. Peserta hanya boleh memilih salah satu.
  • a.    Hari ulang tahun  – surat cinta – berkemah – vampir
  • b.    Kantor baru – boss genit – salah alamat – penculikan
  • c.    Ekstrakurikuler sekolah – diary rahasia – hari valentine - mantan
3.     Pendaftaran dimulai pada tanggal 12 Januari 2017 dan ditutup sampai dengan 11 Febuari 2017. 
4.     Naskah Cerpen ditulis dalam kertas ukuran A4, diketik berjarak 1,5 spasi, font ukuran 12, huruf Times New Roman, margin normal, maksimal 1750 kata (termasuk judul).
5.     Naskah yang dilombakan harus asli (bukan saduran atau plagiat) yang dibuktikan dengan surat pernyataan, dan belum pernah dipublikasikan, serta tidak sedang dikirimkan ke media/lomba manapun .   
6.     Peserta dapat mendownload formulir dan template untuk menulis cerpen di website Artos Mall.
7.     Peserta wajib like facebook fanspage dan follow akun instagram serta twitter Artos Mall untuk mengakses info lomba. Kemudian share poster atau info lomba melalui media sosial dan menandai teman-teman, termasuk akun Artos Mall.
8.     Pengumpulan naskah maksimal tanggal 11 Febuari dengan mengirimkan hasil karya dalam bentuk PDF dan menyerahkan seluruh berkas persyaratan yang berisi data diri, foto copy kartu pelajar, dan surat pernyataan originalitas karya ke Customer Service Artos Mall (10.00 – 21.00 WIB). Atau dikirim ke alamat artos_mall@yahoo.co.id. Karya dan berkas disimpan dalam satu folder (zip/rar) dengan nama file Judul Cerpen_Nama Lengkap Penulis. Subjek E-mail diisi dengan STORY OF LOVE.
9.     Aspek penilaian meliputi kesesuaian cerita dengan tema, struktur dan tata bahasa, orisinalitas cerita, nilai atau amanat cerita, serta kreativitas.



Pengumuman pemenang tanggal 14 Febuari 2017, akan diumumkan melalui Media Sosial Artos Mall dan Media Publikasi yang ada di Area Artos Mall. Akan dipilih juara 1, 2, dan 3.     

Download Formulir : http://armadatownsquare.com/wp-content/uploads/2017/01/FORMULIR-PENDAFTARAN-CERPEN.docx
    
Hadiah :
Masing-masing Pemenang:
Juara I : Uang Tunai Rp.600.000,- dan piagam penghargaan.
Juara II : Uang Tunai Rp.400.000,-  dan piagam penghargaan.
Juara III : Uang Tunai Rp.250.000,- , dan piagam penghargaan.

Hasil karya pemenang akan diposting di website Artos Mall dan facebook Artos Mall.

Info dan Kontak Penyelenggara :
Facebook : Artos (Armada Town Square) http://www.facebook.com/Artosmall
Twitter : @artos_mall
 IG : @artosmall
Web : http://armadatownsquare.com
.



Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.