Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Fiksi Total Hadiah Puluhan Juta - RWTC SUCCESS

Salam Cakrawala … Bosan dengan event yang kurang menantang? Ingin mengenal dan mencoba merambah berbagai jenis tulisan? Ingin mengasah kemampuan? Ingin menggali potensi diri? Inilah saatnya!!! penerbit RWTC Pusat (Reading Writing Together Community), RWTC SUCCESS mengadakan event panjang sepanjang tahun bagi kamu para penulis produktif baik yang pemula maupun yang sudah berkecimpung sejak lama. 

Bergabunglah bersama SCM. Apa sajakah yang akan didapatkan oleh member:
Mendapatkan satu kali pelayanan penerbitan lengkap (Cover, Layout, ISBN, Editing, Promo) *berlaku selama satu tahun.  Mengikuti tantangan menulis selama satu tahun yang akan diadakan setiap minggu dengan tantangan yang berbeda. Tulisan akan dibukukan menjadi antologi bersama sejumlah 48 buku antologi.
Mendapatkan bimbingan menulis novel pada 3 bulan terakhir.

RWTC SUCCESS
SPECIAL CHALLENGE MEMBER (SCM)

Hadiah total puluhan juta rupiah selama tantangan berlangsung. Baik berupa hadiah bulanan/ Reward of Month (RM) maupun tahunan/ Best of the Year. Caranya dengan mengikuti setiap tantangan yang ada dan mengumpulkan poin dari setiap tantangan:

Mengikuti tantangan    : 10 poin
Juara 1         : 100 poin
Juara 2            : 80 poin
Juara 3            : 50 poin
Tidak mengikuti        : 0 poin

Satu minggu sebelum tantangan berlangsung, kami akan memposting materi dan sedikit reverensi tulisan yang harus ditulis.

Di akhir semua member akan mendapatkan sertifikat cetak. RWTC akan mengadakan workshop kepenulisan gratis untuk semua SCM dan pesta literasi dengan hadiah dan penghargaan untuk penulis terpilih yang dianggap telah gigih berjuang. Karena menulis adalah sebuah proses. Mari memulainya hari ini. Begabunglah segera!!!

Adapun persyaratan menjadi anggota adalah sebagai berikut:
Membayar biaya administrasi sebesar 100.000,- ke rekening RIZQI AMALIA 0290-116375 (BNI)
Mengirimkan biodata singkat dengan format; Nama_Alamat tinggal_Nomer Telefon_Nama FB ke email rwtc.official@gmail.com atau Inbox FB: Rosdiana Dewi

Menyetujui dan mematuhi semua peraturan yang telah ditentukan.



Tantangan menulis berhadiah total puluhan juta. Tak kalah menariknya adalah bimbingan menulis buku solomu dengan 5 Modul kepenulisan. Tunggu apa lagi? Wujudkan mimpimu menjadi penulis dan tunjukkan karyamu!!!! 

Info dan Kontak Penyelenggara :
Email : rwtc.official@gmail.com
FB: Rosdiana Dewi (facebook.com/rosdiana.dewi.129)
.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.