Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Karya Tulis Ilmiah - PIN UKM Penelitian Unila

UKM Penelitian Universitas Lampung Proudly Present PIN 2017 ( Pekan Ilmiah Nasional). Apa kabar peneliti muda se-Indonesia?? Kini telah hadir PIN 2017 yang merupakan agenda perlombaan karya tulis bagi mahasiswa di seluruh Indonesia. Pekan ilmiah nasional (PIN) merupakan ajang perlombaan kreativitas dan inovasi dari seluruh mahasiswa indonesia berupa lomba karya tulis ilmiah. Dalam kegiatan PIN akan dilaksanakan penampilan produk serta pemaparan mengenai karya tulis ilmiah. PIN sebagai media pertemuan nasional dan forum kompetisi kreativitas diikuti oleh seluruh mahasiswa atau kelompok mahasiswa dari perguruan tinggi seluruh indonesia. Hal ini dimaksudkan untuk mewujudkan visi Universitas Lampung yaitu pada tahun 2025 Universitas Lampung menjadi perguruan tinggi sepuluh terbaik di Indonesia.

Bagi teman-teman yang ingin menuliskan pemikirannya dalam bentuk karya tulis dapat mendaftarkan karya nya yang sesuai dengan tema " Meningkatkan Potensi Daerah demi Mewujudkan Kestabilan Ekonomi Nasional " dan sub tema yang menarik

Lomba Karya Tulis Ilmiah

Pekan Ilmiah Nasional
UKM Penelitian Universitas Lampung 

Tema :  Meningkatkan Potensi Daerah demi Mewujudkan Kestabilan Ekonomi Nasional

Sub Tema :
1.    Pertanian
2.    Maritim
3.    Pendidikan
4.    Sosial dan Budaya
5.    Kedokteran atau kesehatan
6.    Teknologi
7.    Lingkungan
8.    Kewirausahaan
9.    Pariwisata

Persyaratan dan Ketentuan Umum
  • 1. Mahasiswa aktif Diploma/S1 pada perguruan tinggi di Indonesia.
  • 2. Lomba bersifat kelompok terdiri dari 2-3 mahasiswa (diperbolehkan dari tahun angkatan dan disiplin ilmu yang berbeda) dari perguruan tinggi yang sama.
  • 3. Setiap peserta hanya diperbolehkan mengirimkan maksimal dua karya dalam kelompok sama maupun berbeda.
  • 4. Setiap peserta hanya diperbolehkan menjadi ketua pada satu karya.
  • 5. Karya bersifat asli dan belum pernah menjuarai ajang kompetisi serupa.
  • 6. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

Persyaratan dan Ketentuan Fullpaper Karya Tulis Ilmiah
1. Pendaftaran dan pengiriman fullpaper gelombang 1 dimulai pada tanggal 10 April - 25 Mei 2017 dan gelombang 2 dimulai pada tanggal 26 Mei – 20 Juli 2017.
2. Pembayaran pendaftaran fullpaper dikenai biaya Rp 100.000 untuk gelombang 1 dan 120.000 untuk gelombang 2 dimulai pada tanggal 10 April - 20 Juli 2017 ke Bank BRI No.Rek 5663-0101-0370-533 a.n Suryo Suparjanto. Setelah melakukan pembayaran, peserta melakukan konfirmasi via sms dengan format

FULLPAPER_Nama Ketua_Atas Nama No. Rekening Pengirim_Instansi_Jam Transfer ke nomor 085669875886 atas nama Trisna Aulia.

3. Pengiriman fullpaper dilengkapi dengan scan Kartu Tanda Mahasiswa, scan bukti pembayaran, bukti orisinilitas karya, lembar pengesahan, dan formulir pendaftaran (Dijadikan satu file dengan ekstensi rar. dengan nama file (FULLPAPER_Nama Ketua_ Nama Instansi_ Tiga Kata Pertama Judul Karya Tulis). Fullpaper dikirim ke alamat email pin.ukmpunila@gmail.com dengan subjek Fullpaper_Nama Ketua_ Nama Instansi_ Tiga Kata Pertama Judul Karya Tulis).
4. Setelah mengirim fullpaper, peserta melakukan konfirmasi via sms dengan format FULLPAPER_Nama Ketua_Instansi_Tiga kata Pertama Judul Karya ke nomor 085669875886 atas nama Trisna Aulia.

Panduan lengkap : https://drive.google.com/file/d/0ByVy3QO6mPRKVHhwSlZPRFhqVUU/view



Timeline :
  • Gelombang 1 : 10 April-25 Mei (registrasi 100k)
  • Gelombang 2 : 26 Mei - 20 Juli (registrasi 120k)
Hadiah :
  • Juara 1 Rp. 4.000.000,- (Empat Juta Rupiah) + Tropi + Sertifikat)
  • Juara II Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) + Tropi + Sertifikat
  • Juara III Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) + Tropi + Sertifikat)
  • Harapan I Tropi + Sertifikat + sovenir
  • Harapan II Tropi + Sertifikat + sovenir
  • Harapan III Tropi + Sertifikat + sovenir


Info dan kontak Penyelenggara :
Web : www.ukmpunila.com
LINE : @xzl4667f
FB : UKM Penelitian Unila
Twitter : UKM_Penelitian
.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.