Lomba Menulis Kreatif - Arisan Godok Mei

Arisan Godok adalah kompetisi menulis bulanan yang digelar oleh godok.id. Misi dari Arisan Godok tidak lain dan tidak bukan untuk menemukan karya-karya fenomenal yang selama ini tersimpan di lemari pakaian, terparkir pada salah satu partisi laptop, atau  pada salah satu lembar buku catatan sekolah.

Pada bulan Maret dan April 2017, godok.id menggelar Arisan untuk pertama dan kedua kalinya. Kini di bulan Mei Godok.id kembali membuka kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh kawula muda tanpa dibatasi usia dan pendidikan ataupun jenis kelamin untuk turut serta arisan godok. Berikut rincian yang perlu diketahui dari Arisan Godok.

Lomba Menulis Kreatif

Arisan Godok


Tema : Apa saja. Iya, apa saja. Kamu bisa menulis apa saja yang kamu inginkan. Kami tidak menerima tulisan-tulisan yang bertema serius (politik, hukum, bla..bla/jika masih ngotot dengan tema ini, silakan ramu dengan sesantai mungkin, sehingga tidak perlu mengerutkan kening ketika membacanya). Kami lebih suka tulisan yang menceritakan makanan favoritmu, atau perasaanmu ketika ditinggal wisuda pasangan eh teman angkatan. Atau hal remeh temeh lainnya yang kerap dilupakan.

Syarat : Dilarang serius. Tulislah dengan kalimat yang paling mudah dimengerti. Arisan ini tidak dipungut biaya. Minimal ditulis dalam 600 kata. Ditulis di Microsoft Word, Times New Roman, Font 18 spasi 1. Boleh kirim lebih dari satu tulisan. Plagiat langsung di black list. Sertakan foto terbaikmu, beserta deskripsi singkat tentang dirimu. Terpenting kirimkan no. rekening kamu.

Syarat tambahan sifatnya antara wajib dan tidak : Silakan follow Fanspage FB godok.id dan instagram @godok.id

Tulisan dikirim via email ke : godok.id@gmail.com

Kriteria pemenang : kami akan memilih satu pemenang setiap bulannya, meski semua tulisan yang dikirimkan berkesempatan untuk ditayangkan. Kami akan memilih pemenang dengan dua cara; jumlah share terbanyak (50%) dan voting crew godok.id(50%). 5 Artikel dengan share6 terbanyak berkesempatan masuk meja vote dewan juri.

Reward bagi pemenang : satu orang yang ditetapkan menjadi pemenang berhak mendapatkan tabungan senilai Rp. 500K + Koas Godok.




Waktu pengiriman tulisan : 1 Mei hingga 25 Mei 2017 (lebih awal lebih disukai, berkesempatan mendapat share lebih banyak)

Waktu penjurian : 26 Mei hingga 30 Mei 2017

Pengumuman pemenang : 31 Mei 2017

NB : Setiap tulisan yang dikirimkan akan diterbitkan di website www.godok.id

Wassalam.
Selamat membesarkan godok dengan malas.
Crew godok.id

CP :
0812 6617 0190 (Andin : via WA)
Info lebih lanjut bisa cek di ig : godok.id
.

Lomba Menulis Kreatif - Arisan Godok Mei Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lomba nulis

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email Anda

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.