Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Artikel #NulisBarengFoody Total Hadiah 10 Juta

Yuk, Ikuti Kompetisi #NulisBarengFoody! Banjir Hadiah, Total 10 Juta Rupiah! Modal Nulis, Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Foodee suka nulis? Punya banyak ide cemerlang dan kreatif yang sayang kalau nggak tersalurkan? Kalau iya, ikuti kompetisi #NulisBarengFoody yuk, Foodee! Nggak cuma bakal di-publish di website Foody.id, para penulis dengan artikel-artikel terpilih juga berkesempatan buat memenangkan sederet hadiah menarik dengan total nilai hingga 10 juta Rupiah. Tertarik buat ikutan? Jangan lupa cek terms & conditions di bawah ini terlebih dahulu ya, Foodee!

Yuk, Ikuti Kompetisi #NulisBarengFoody! Banjir Hadiah, Total 10 Juta Rupiah!

Lomba Menulis Artikel

WRITING COMPETITION 
#NulisBarengFoody

Periode: 29 Mei 2017 – 17 Juni 2017

Article Submission (Tahap 1)
1. Artikel merupakan karya asli, orisinil, buatan sendiri, dan berdasarkan sudut pandang dari penulis sendiri.
2. Artikel yang dikirimkan, harus disertakan dengan data diri penulis, yang terdiri dari nama lengkap sesuai KTP, email, nomor ponsel, alamat sesuai KTP, blog penulis, dan akun instagram. Dilarang untuk menulisnya sebagai anonim.
3. Artikel harus terdiri dari minimal 1000 kata dan dikirimkan dalam format file .doc (Microsoft Word) ke email jakarta@foody.id.
4. Artikel dibuat dalam bentuk listing (listicle) minimal 5 (lima) penomoran dan mengandung 3-4 keyword “makanan khas Indonesia”.
5. Artikel harus dilengkapi dengan minimal 1 (satu) gambar sebagai gambar utama (featured image), dengan resolusi 660x660px dan size tidak lebih dari 2MB.
6. Penulis tidak boleh menyertakan tautan apa pun, selain tautan ke biodata blog pribadinya.
7. Penulis dipersilakan mengirimkan lebih dari 1 (satu) artikel. Namun, jika lolos ke tahap selanjutnya, hanya 1 (satu) artikel yang akan dipilih oleh pihak Foody.
8. Artikel yang telah dikirimkan kepada Foody menjadi hak milik Foody.
9. Artikel penulis yang lolos ke tahap selanjutnya (finalis), akan ditayangkan di situs Foody.id.
10. Artikel penulis yang telah dikirimkan kepada Foody boleh ditayangkan pada blog pribadi atau situs lainnya, setelah kompetisi ini telah berakhir.
11. Penilaian akan terfokus pada orisinalitas, kreativitas, dan popularitas konten.
12. Penilaian, penjurian, dan pengambilan keputusan yang berkaitan dengan kompetisi ini adalah hak mutlak Foody, serta tidak dapat diganggu gugat.



Voting Period (Tahap 2)
1. Voting dimulai sejak artikel finalis ditayangkan di situs Foody hingga masa voting berakhir, yaitu 7 (tujuh) hari.
2. Voting berlangsung hanya pada media sosial Facebook.
3. Voting dilakukan dengan 2 (dua) cara: (1) Klik tautan artikel finalis pada situs Foody; lalu (2) Klik ‘Share ke Facebook’ pada halaman tersebut untuk bagikan artikelnya sebagai tanda memilih artikel yang di-vote.
4. Ada 2 (dua) faktor yang dihitung pada masa voting, yakni Unique Pageviews (jumlah berapa kali sebuah artikel dibaca oleh satu pembaca) dan Shares (jumlah berapa kali sebuah artikel dibagikan ke Facebook).

Disclaimer
Apabila ditemukan kecurangan, plagiarisme, pelanggaran, dan hal-hal yang merugikan kompetisi ini, Foody berhak melakukan diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Yuk, Ikuti Kompetisi #NulisBarengFoody! Banjir Hadiah, Total 10 Juta Rupiah!

So, tunggu apa lagi nih, Foodee? Yuk, buruan ikutan kompetisi #NulisBarengFoody dan siapkan diri Foodee untuk memenangkan sederet hadiah menarik dengan total nilai hingga 10 juta Rupiah dari Foody Indonesia!

info lengkap : http://bit.ly/nulisbarengfoody

Info dan Kontak penyelenggara :
085711128495
Email : dyan@foody.id 
FB : https://www.facebook.com/FoodyIndonesia
IG : https://www.instagram.com/foodyid
WEB :https://www.foody.id/
 .

1 komentar:

Aini Rhainy mengatakan...

Bagaimana kalau penulisnya belum memiliki ktp atau berusia dibawah 17 tahun

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.