Lomba Menulis Puisi Tentang Indonesia - Armada Town Square (Artos Mall)

Magelang, berada tepat di Pulau Jawa, dan berada di persilangan jalur transportasi dan ekonomi antara Semarang-Magelang-Yogyakarta dan Purworejo, di samping berada pada persimpangan jalur wisata lokal maupun regional antara Yogyakarta-Borobudur-Kopeng dan dataran tinggi, Letak strategis Kota Magelang juga ditunjang dengan penetapan Magelang sebagai Pusat Kegiatan Wilayah (PKW) kawasan Purwomanggung (Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Temanggung, Kota Magelang dan Kabupaten Magelang) dalam Rencana Tata Ruang Nasional dan Rencana Tata Ruang Provinsi Jawa Tengah. Menanggapi hal tersebut, hadirlah kawasan belanja pertama terbesar & modern di Magelang, yaitu Armada Town Square (Artos Mall).

Lomba Menulis Puisi

Armada Town Square (Artos Mall)

Syarat dan ketentuan :
1. Peserta lomba adalah Warga Negara Indonesia
2. Usia peserta 12 - 18 tahun
3. Terdapat 3 tema puisi, peserta bebas memilih salah satu diantaranya:
  • Indonesia Kerja Bersama
  • Bhinneka Tunggal Ika
  • Aku Cinta Indonesia
4. Pendaftaran dan pengumpulan karya dimulai pada tanggal 20 Juli 2017 dan  ditutup sampai dengan 20 Agustus 2017.
5. Naskah Puisi ditulis dalam kertas ukuran A4, diketik berjarak 1,5 spasi, font ukuran 12, huruf Times New Roman, margin normal, maksimal 30 baris.
6. engumpulan naskah maksimal tanggal 20 Agustus 2017 (pukul 23:59) dengan mengirimkan hasil karya dalam bentuk PDF dan menyerahkan seluruh berkas persyaratan yang berisi data diri, kartu identitas (KTP/Kartu Pelajar), dan surat pernyataan originalitas karya.
7. Naskah dikirim ke alamat artos_mall@yahoo.co.id. Karya dan berkas disimpan dalam satu folder (zip/rar) dengan nama file Judul Lomba Puisi_Nama_Judul Puisi. Subjek E-mail diisi dengan Lomba Cipta Puisi. Naskah juga bisa dikumpulkan di Customer Service Artos Mall.
8. Naskah yang dilombakan harus asli (bukan saduran atau plagiat) yang dibuktikan dengan surat pernyataan, dan belum pernah dipublikasikan, serta tidak sedang dikirimkan ke media/lomba manapun .
9. Peserta dapat mendownload formulir dan template untuk menulis puisi di website Artos Mall.
10. Peserta wajib Like facebook fanspage Artos Mall dan follow akun instagram serta twitter Artos Mall untuk mengakses info lomba. Kemudian share poster atau info lomba melalui media sosial dan menandai teman-teman, termasuk akun Artos Mall.
11. Aspek penilaian meliputi kesesuaian isi dengan tema, diksi atau pemilihan kata, nilai atau amanat puisi, serta kreativitas.
12. Pengumuman pemenang tanggal 28 Agustus 2017, akan diumumkan melalui Media Sosial Artos Mall dan Media Publikasi yang ada di area Artos Mall. Akan dipilih juara 1, 2, 3, dan juara favorit.
13. Masing-masing Pemenang akan mendapatkan uang tunai, piala, dan piagam penghargaan. Juara I Rp 500.000,- ; Juara II Rp 350.000,- ; Juara III Rp 200.000,- dan Juara Favorit Rp 100.000,-
14. Hasil karya pemenang akan diposting di website Artos Mall dan facebook Artos Mall.
15. Panitia memiliki kewenangan untuk menggunakan kembali karya pemenang.
16. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.



Form pendaftaran : http://armadatownsquare.com/wp-content/uploads/2015/02/FORMULIR-PENDAFTARAN-CERPEN.docx

Info dan Kontak:
Dian Indri (0857 4373 5579)
FB : facebook.com/Artosmall
Twitter : @artos_mall
Web : http://armadatownsquare.com/
 .

Lomba Menulis Puisi Tentang Indonesia - Armada Town Square (Artos Mall) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lomba nulis

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email Anda

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.