Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Blog Tema Piknik - Hadiah Uang dan Souvenir

Halo teman-teman se Indonesia, Sering dengar ungkapan “Kurang Piknik” ? Ungkapan itu akhir-akhir ini mengacu pada kondisi emosional seseorang yang sensitive, emosi, sehingga mengakibatkan pada berperilaku yang dinilai kurang pantas bagi nilai-nilai umum masyarakat. Sindiran dari ungkapan Kurang Piknik ada benarnya, dan mungkin memang masing-masing kita butuh piknik lebih banyak. Piknik dalam ungkapan itu bisa mengarah pada kegiatan refreshing atau liburan juga (bukan piknik dalam arti sempit).

Dalam rangka Dies Natalis IPB ke 52, blog www.murtiyarini.staff.ipb.ac.id menyelenggarakan lomba blog. Tema lomba blog kali ini adalah “Piknik itu Penting”

Lomba Menulis Blog 

“Piknik itu Penting”

www.murtiyarini.staff.ipb.ac.id


Temanya mudah dan menarik kan?

CARANYA :
  •     Ceritakan di blog kamu tentang pengalaman piknik berkesanmu dan latar belakang mengapa piknik itu penting buatmu. Cerita boleh dikemas secara lucu, seru, ataupun haru.  Tulisan berupa kisah nyata, berdasar pengalaman, namun peserta diperkenankan menambahkan kalimat tambahan untuk bumbu cerita sehingga cerita menjadi nyaman dibaca dan bermakna.
  •     Ungkapkan juga hal apa yang akan kamu lakukan apabila berkesempatan liburan di Bogor.  Pada frase “liburan di Bogor” disisipkan link hidup mengarah ke web http://padjadjaranhotels.com/corporate/
  •     Panjang tulisan 500 -1000 kata.
  •     Tulisan yang diikutkan boleh baru atau rewrite dari tulisan lama dengan penanggalan baru. Tulisan adalah karya asli peserta.
  •     Satu peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 tulisan.
  •     Pada akhir tulisan cantumkan tulisan “Lomba Blog Piknik itu Penting” yang dihubungkan pada www.murtiyarini.staff.ipb.ac.id
  •     Daftarkan link anda di http://goo.gl/forms/f9b2niWcZF
  •     Share cerita kamu di twitter dengan hastag #PiknikItuPenting dan mention @arin_murti
  •     Lomba berlangsung mulai 5 September -5 Oktober 2015.
  •     Pengumuman Pemenang 15 Oktober 2015.
  •     Pemenang pilihan juri dinilai berdasarkan: Keunikan dan eksplorasi ide serta teknik penyajian yang menarik dan nyaman dibaca.  Juri adalah Murtiyarini dan Pihak Padjadjaran Suite Hotel & Resort


PEMENANG DAN HADIAH.

Kategori Peserta Jabodetabek :
  • 4 pemenang masing-masing mendapatkan 1 Voucher Superior Room untuk 1 malam di Padjadjaran Suite Bogor, include fasilitas sarapan dan wifi dan sertifikat.
 Kategori Peserta Luar Jabodetabek :
  • 4 pemenang masing-masing mendapatkan uang tunai Rp. 300.000,- , 1 Boneka Horta , Souvenir IPB dan sertifikat.

5 Pemenang harapan mendapatkan merchandise dari Padjadjaran Suite Hotel dan Resort, 1 Boneka Horta, Souvenir IPB dan sertifikat. Pemenang harapan dipilih dari keseluruhan peserta.

Seluruh peserta yang mendaftar akan mendapatkan kupon diskon 50% menginap di Padjadjaran Suite Hotels di Bogor, Tangerang, Medan dan Malang. Kupon berlaku selama 1 tahun, bisa digunakan berulang kali dan bisa dipindahtangankan ke kolega ataupun keluarga. Asyik kan?

Lomba Menulis Blog


Yuk piknik, karena piknik itu penting.

 INFO LENGKAP: http://murtiyarini.staff.ipb.ac.id
.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

untuk point ungkapkan liburan kamu saat di bogor, saya belum paham, bisa dijelaskan. Mkasih

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.