Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Cerpen Tema Muhasabah - Penerbit Shifwah

Penerbit Shifwah mengadakan lomba menulis cerpen bertema Muhasabah. Assalamu'alaikum wr. wb. Apa kabar sahabat? Semoga semuanya dalam keadaan sehat lahir maupun bathin. Aamiin. Sahabat pernah denger kata Self Miror atau Muhasabah? Ya, Muhasabah adalah sesuatu yang identik dengan intropeksi diri atas apa yang telah kita lakukan dan harus kita perbaiki demi kehidupan dunia maupun akhirat.

Nah, biasa kan kita selalu menganggap bahwa diri sendiri lebih baik dari yang lainnya, tapi nyatanya banyak kekurangan yang tidak kita sadari. Betul tidak? Sekarang Penerbit Shifwah mau mengajak sahabat semua untuk menuangkan ide dan pengalaman mengenai Muhasabah dalam sebuah cerpen, temanya boleh dikembangkan sesuai imajinasi penulis. Mari kita saling bermuhasabah diri agar menjadi lebih baik. Semoga saja dengan event ini kita semua bisa saling bermuhasabah diri ya. Aamiin.

Lomba Menulis Cerpen

Tema Muhasabah

Penerbit Shifwah

Persyaratan dan ketentuan:
1. Lomba terbuka untuk umum.
2. Membagikan info ini dan tag ke minimal 20 orang.
3. Menyukai fp Penerbit Shifwah (www.facebook.com/profile.php?id=779747962150833)
4. Karya belum pernah dipublikasikan atau diikutsertakan dalam perlombaan lainnya. Bukan hasil terjemahan, saduran dan plagiasi.
5. Panjang naskah 3-5 halaman, kertas A4, huruf TNR 12, spasi 1,5, margin normal.
6. Menyertakan biodata narasi penulis di akhir naskah, maksimal 50 kata.
7. File diberina nama SM-JUDUL NASKAH- NAMA PENULIS dan disimpan dalam format docx. atau doc.
8. Naskah dikirim via email fujasagita@gmail.com cc penerbitshifwah.bandung@gmail.com dengan subjek SM- JUDUL NASKAH-NAMA PENULIS.
9. Batas akhir pengiriman yaitu tanggal 30 November 2015
10. Naskah yang lolos seleksi akan dibukukan dan diterbitkan oleh Penerbit Shifwah.


Lomba Menulis Cerpen


Hadiah:
Akan dipilih naskah terbaik untuk dan akan mendapatkan 1 eksemplar buku, sedangkan untuk semua kontributor akan mendapatkan e-sertifikat.

*Pahami pesyaratan dan ketentuannya. Apabila ada pertanyaan atau info yang tidak jelas , silahkan tanyakan ke Fuja Sagita (https://www.facebook.com/MiraiFuja)

Salam literasi Pj event (Fuja Sagita)

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.