Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Karya Tulis - Sustainable Mining Bootcamp Metro TV

Sustainable Mining Bootcamp merupakan program edukasi bagi masyarakat umum untuk melihat langsung proses penambangan dan aktivitas masyarakat di sekitar area tambang Batu Hijau, NTB. Peserta bootcamp akan mengikuti dengan lengkap praktek-praktek penambangan terbaik dan bertanggung jawab yang dilakukan Newmont, sejak batuan ditambang, diproses, pemantauan terhadap lingkungan, hingga persiapan penutupan tambang.

Karya tulis cukup sepanjang 1.000-1.500 karakter dengan tema Tambang dan Pengelolaan Lingkungan. Artikel harus hasil karya tulis sendiri dan diunggah di blog atau media social yang Anda miliki. Selanjutnya, akses microsite Newmont Nusa Tenggara di Metrotvnews.com di alamat ini, masukkan data diri dan unggah karya tulis Anda pada microsite tersebut.

Lomba Karya Tulis 

Sustainable Mining Bootcamp

Metro TV


Syarat dan Ketentuan :

1. Siapa saja boleh mengikuti program ini dengan latar belakang profesi apapun. Syaratnya, memiliki kartu identitas yang jelas dan masih berlaku.
2. Memiliki akun dan aktif di media sosial.
3. Jangan lupa, Anda wajib follow akun Twitter @Metro_TV dan @NewmontID, like Facebook page Metro TV dan Newmont Nusa Tenggara, serta Instagram NewmontID terlebih dahulu.
4. Buat karya tulis sebanyak 1.000-1.500 karakter bertema "Tambang dan Pengelolaan Lingkungan." Tulisan harus merupakan karya tulis sendiri dan orisinal.
5. Gunakan font tulisan yang dapat dibaca dengan jelas dan menggunakan ejaan yang disempurnakan (EYD). Ingat, karya tulis tidak boleh mengandung SARA dan pornografi, serta tidak boleh menggunakan karya yang pernah dirilis sebelumnya di media lain.
6. Setelah selesai merampungkan karya tulis dan mengunggahnya di blog atau media social lain yang Anda miliki, akses microsite Newmont Nusa Tenggara di Metrotvnews.com di alamat ini. Masukkan data diri dan unggah karya tulis Anda pada microsite tersebut.
7. Sebanyak 20 pemenang karya tulis terbaik akan mendapatkan kesempatan dalam kegiatan Sustainable Mining Bootcamp di lokasi tambang Batu Hijau di Kabupaten Sumbawa Barat selama sembilan hari (14-22Februari2016).
8. Pemenang akan diumumkan di akun media sosial Newmont Nusa Tenggara dan Metro TV pada 1 Februari 2016.
9. Konfirmasi keberangkatan akan dilakukan pada 1-8 Februari 2016.

TATA CARA KLIK GAMBAR UNTUK PERBESAR

Lomba Karya Tulis



Upload Karya di http://microsite.metrotvnews.com/newmont

Peserta memiliki kebebasan untuk menginformasikan hal apapun kepada khalayak tanpa intervensi dari PT Newmont Nusa Tenggara. Yang patut diingat, peserta bisa mengikuti program ini tanpa mengeluarkan biaya apa pun dan tidak akan memperoleh imbalan apapun kecuali edukasi mengenai dunia pertambangan dan pengalaman liburan yang berbeda di lokasi tambang dan sekitarnya.

Info dan Kontak Penyelenggara:
WEB : http://microsite.metrotvnews.com/newmont
Twitter : @Metro_TV
.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.