Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Seminar Kepenulisan dan Lomba Menulis - “CeativeWriting” POSEIDON 2016

POSEIDON merupakan singatan dari Popular Writing Seminar For Indonesia. POSEIDON adalah puncak acara sekaligus penutupan dari acara Gerakan ITS Menulis (GIM) yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Institiut Teknologi Sepuluh Nopember (BEM ITS).

GIM memiliki serangkaian lomba yang diadakan selama bulan April, yaitu ada lomba cerpen kreatif, lomba menulis surat untuk rektor, dan instapoetry.

Seminar Kepenulisan

Lomba Cerpen Kreatif

Lomba Menulis Surat untuk Rektor

#instapoetry

POSEIDON sendiri dikemas sebagai bentuk acara seminar yang mengundang penulis- penulis terkenal nasional sebagai  pembicaranya. Dengan kenyataan  bahwa masih banyaknya orang yang berpikir kalau  menulis merupakan hal yang sulit dan membosankan. Padahal dengan maraknya kemajuan teknologi dan informasi, kini menulis dapat disalurkan dengan berbagai media yang menyenangkan dengan dikemas secara kreatif. Untuk dari itu tujuan POSEIDON itu sendiri adalah bagaimana meningkatkan minat mahasiswa atau kalangan umum untuk membudayakan membaca dan menulis serta sebagai media pembelajaran dan pembuka wawasan bagi penulis pemula dengan mengundang penulis profesional.

Seminar Kepenulisan - “CeativeWriting” POSEIDON 2016

Tema yang diangkat pada POSEIDON 2016 adalah “creative writing”.  POSEIDON 2016 kali ini mengundang tiga penulis, yaitu Faza Meonk, Bernard Batubara, dan Dhahana adi. Jika kalian pernah membaca karya karya dari mereka seperti: SI JUKI #BeraniBeda, Radio Galau FM, Surabaya Punya Cerita, atau karya- karya lainnya pastinya sudah tidak asing mendengar nama- nama orang hebat tersebut, bukan?

Nah jika kalian sudah tidak sabar ingin mendengar cerita- cerita inspiratif dari mereka, yuk datang dan ajak teman- teman mu ke acara POSEIDON 2016!

POSEIDON 2016 akan diadakan pada Hari Sabtu, 30 April 2016.
Bertempat di Gedung Pascasarjana lt.3 ITS Surabaya.

Jangan malu- malu apalagi ragu untuk datang ke POSEIDON 2016 karena acara ini terbuka untuk segala golongan, mulai dari mahasiswa hingga masyarakat umum lho. Kalian bisa pesan tiketnya segera dengan cara menghubungi CP yang tertera di poster.

Gerakan ITS Menulis mempersembahkan

Popular Writing Seminar for Indonesia [POSEIDON] 2016
"Dive Into Glorious Imagination"

Poseidon merupakan acara seminar yang menghadirkan penulis penulis nasional indonesia yang berbakat. Untuk kalian yang masih berpikir kalo menulis itu sulit? Atau ingin belajar cara berliterasi asyik dari mereka?

Yuk catat di kalendermu!

Tanggal: Sabtu, 30 April 2016
Jam: 08.00-15.00
Tempat: Gedung PascaSarjana lt. 3 ITS, Surabaya

Menghadirkan beberapa penulis nasional, diantaranya:
1. Faza Meonk
2. Bernard Batubara
2. Dhahana adi

Ayo segera dapatkan tiketnya dan jangan sampai melewatkan kesempatan bertemu dengan penulis favorite mu!

Cp
Iid : 082245610479 (line id: ffaidah)
Karrisa: 087887168667 (line id: karrisagr)


Seminar Kepenulisan dan Lomba Menulis - “CeativeWriting” POSEIDON 2016

Kami tunggu kehadiran kalian ya!

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.