Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Karya Tulis Ilmiah - HMPS MMSC Universitas Jember

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Mathematics Students Club (MSC) - Universitas Jember 2016 mengadakan Lomba Karya Tulis Ilmiah SMA/SMK/MA se-Indonesia yang bertemakan “Strategi generasi muda dalam mewujudkan Indonesia mandiri” dengan sub-tema : IPTEK, Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan atau Sosial budaya.

Lomba Karya Tulis Ilmiah

SMA/SMK/MA se-Indonesia
Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Mathematics Students Club (MSC)
Universitas Jember

Ketentuan Peserta
1. Peserta  merupakan  siswa aktif  jenjang  SMA/MA/SMK sederajat negeri maupun  swasta se-Indonesia.
2. Peserta   merupakan   kelompok   yang   terdiri   dari  3   orang siswa dengan 1 siswa sebagai ketua dan anggota kelompok dapat berasal dari tingkatan kelas yang berbeda tetapi masih dalam satu sekolah yang sama.
3. Setiap siswa hanya diperkenankan bergabung dalam dua tim yang berbeda dengan hanya boleh menjadi ketua pada salah satu tim atau menjadi anggota pada keduanya.
4. Setiap sekolah boleh mendelegasikan lebih dari satu kelompok.
5. Setiap tim boleh mengirimkan  lebih dari satu karya tulis.
6. Setiap kelompok hanya boleh diwakili (dibimbing) oleh satu guru pendamping.
7. Setiap peserta harus mengisi formulir pendaftaran.
8. Ide karya sesuai dengan subtema.


Ketentuan Kompetisi/ Tata Cara Pendaftaran
1. Setiap    Peserta    wajib    men-download    formulir    pendaftaran di  blog : lktimsc.blogspot.co.id (Lomba Karya Tulis Ilmiah Mathematics Students Club (MSC) FKIP Universitas Jember ) . Tahap pendaftran dibuka pada tanggal 1 mei  2016 – 29 juli 2016.
2. Peserta mengisi formulir pendaftaran dalam bentuk ms.word.
3. Setiap peserta tim wajib melunasi biaya pendaftaran sebesar Rp.120.000,00 per karya tulis  via rekening bank. Pembayaran mulai tanggal 1 mei  2016 – 29 juli 2016. Biaya  pendaftaran  dikirim  ke  rekening  panitia  Lomba Karya Tulis  Ilmiah Nasional :
Ø Bank                            : BNI
Ø Nomor Rekening         : 0426760694
Ø Atas nama                   : Roma Hidayatul Amanah
4. Konfirmasi ke nomor HP: 085748363495 setelah melakukan Pembayaran (dalam kurun waktu 1x24 jam) dengan format: LKTIN MSC 2016, Nama Lengkap Ketua Kelompok, Asal Sekolah, tanggal pembayaran.
5. Melampirkan  sebuah  surat  penyataan yang ditandatangani oleh ketua kelompok di atas materai Rp 6.000,00 pada karya tulis yang diajukan (cukup satu lembar asli dan lainnya fotocopy).
6. Peserta wajib mengumpulkan  :
Karya tulis ilmiah baik dalam bentuk softcopy dan hardcopy dengan ketentuan sebagai berikut
Ø Softcopy (cover hingga lampiran dijadikan dalam 1 file) dikirim dengan format PDF , formulir pendaftaran yang telah di-isi, scan bukti pembayaran , scan kartu pelajar dan foto berwarna 3 x 4 (masing-masing peserta)  . Semua file lampiran beserta naskah KTI disimpan dalam sebuah folder/direktori .rar dengan format LKTIN MSC 2016_Nama Lengkap Ketua Kelompok_Nama Sekolah_Judul Karya Tulis_Softcopy dikirim ke e-mail panitia lktimscfkip@gmail.com.
Ø Hardcopy  dikirim rangkap 3 disertai tulisan “LKTIN  MSC  2016” pada  amplop  berwarna coklat dan dikirim ke alamat :
Laboratorium Matematika (LABOMA)
Gedung Matematika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas  Jember.  Jl.  Kalimantan No.  37  Kampus Tegal Boto  Jember 68121  Kotak Pos  162, Telp./Fax.  : (0331) 334988.
7. Pengumpulan Karya tulis ( Hardcopy maupun Softcopy) dikumpulkan paling lambat tanggal 13 agustus 2016, Pukul 16:00 WIB. Catatan: peserta harus memastikan Hardcopy maupun Softcopy  diterima panitia tepat sebelum batas akhir pengumpulan.
8. Peserta yang telah mengirimkan karya tulis dan berkas kelengkapan diharuskan memberi konfirmasi ke nomor 089605483061/085258509815. Dengan format LKTIN MSC 2016_Nama Lengkap Ketua Kelompok_Nama Sekolah_Judul Karya Tulis_Hardcopy
9. Semua kecurangan pada perlombaan  ini akan berakibat pada pengurangan penilaian.

Lomba Karya Tulis Ilmiah


Hadiah
1. Peserta LKTIN MSC  2016 yang terpilih sebagai pemenang/terbaik 1, 2 dan 3 diberikan penghargaan berupa :
Ø Piagam penghargaan
Ø Tabanas
Ø Trophy
Ø Doorprize

2.   Semua  Finalis  akan  mendapatkan  piagam  penghargaan  sebagai  10  finalis terbaik  dan doorprize dari panitia.
3.   Semua  peserta  yang  tidak  lolos  ke  tahap  grandfinal  akan  mendapatkan e-sertifikat

Info dan Kontak Penyelenggara:


0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.