Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Cerpen dan Puisi - Lmh Creativity

Selamat pagi sobat. LMHbookstore.ID mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi kawan-kawan yang luar biasa pada kegiatan yang LMHbookstore.ID laksanakan.
Berikut ini ada lomba “Menulis Puisi dan Cerpen II” oleh LMHbookstore.ID dan pada kali ini untuk merayakan Hari Puisi Nasional dan Hari Tari Internasional.

Kami baru saja mempublikasikan kabar ini karena baru berhasil disetujui untuk dilakukan kegiatan ini. Dengan deadline yang cukup dekat, 18 Mei 2016, kami tetap mengharapkan partisipasi Anda agar usaha kami mengumpulkan karya cerpen dan puisi yang luar biasa dapat tercapai.

Lomba Menulis Cerpen dan Puisi 

Lmh Creativity

Ini nih prosedur dan telah hadir lomba menulis puisi dan cerpen tema bebas

Untuk lomba kedua dalam rangka menyambut Hari Puisi Nasional pada tanggal 28 April 2016 dan Hari Tari Internasional pada tanggal 29 April 2016, LMHbookstore.ID akan mengadakan Lomba Menulis Puisi dan Cerpen Tema BEBAS dan karya bebas dikreasikan sendiri (banyak halaman bebas, banyak bait untuk puisi bebas, design karya bebas (semakin menarik semakin baik), semua bebas dikreasikan secara pribadi….
Hadiahnya apa nih ? Hadiahnya Sertifikat (SELURUH PESERTA AKAN MENDAPATKAN E-SERTIFIKAT) + Uang Tunai + Trophy

Pertama, harus punya code participant terlebih dahulu. Daftarkan Code Participant dengan menghubungi line atau email atau fb dari LMHbookstore.ID (jika yang sudah ada, langsung kirim biaya pendaftaran ke no rek yang telah diberikan artinya tidak perlu daftar kembali, langsung transfer saja ke nomor rekening yang sudah pernah diberikan bersamaan dengan code participant)

Lalu peraturannya apa saja kak?
1. Peserta yang ikut serta dalam lomba wajib memenuhi persyaratan berikut.
1.1 Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di wilayah NKRI (dibuktikan dengan KTP atau KTM atau kartu pelajar)
1.2 Tidak dibatasi oleh usia dan dapat mengirimkan lebih dari satu karya
1.3 Mengikuti prosedur dan aturan yang diberlakukan oleh LMHbookstore.ID
1.4 Karya yang diciptakan tidak menyinggung unsur SARA (suku, agama, ras dan budaya)
1.5 Karya yang diciptakan murni hasil karya pribadi (tidak plagiat dari sumber mana pun baik keseluruhan maupun sebagian)
1.6 Karya yang dikumpulkan tidak pernah diikutsertakan dalam kegiatan lomba yang lain
1.7 Peserta harap bersikap sopan dan bertata karma baik selama berkomunikasi dengan LMHbookstore.ID
1.8 Penjelasan yang diberikan dinilai telah lengkap adanya, sehingga jika terdapat kebingungan, dapat mengajukan pertanyaan ke contact LMHbookstore.ID
2. Karya yang dikirimkan kepada LMHbookstore.ID sepenuhnya menjadi hak milik LMHbookstore.ID dan LMHbookstore.ID berhak mempergunakan karya tersebut sebagaimana mestinya.
3. Naskah lomba dikirimkan melalui email LMHbookstore.ID@gmail.com disertakan dengan bukti transfer, fotokopi KTP/KTM/KartuPelajar, Biodata penulis (nama, alamat lengkap, nomor telepon, alamat email, usia, jenis kelamin, nama sekolah/universitas, profesi, dll), narasi singkat penulis (alasan hobi menulis, prestasi yang pernah diraih, dll), dan harap TIDAK MENGIRIMKAN EMAIL LEBIH DARI 1 KALI. Bagi yang tidak melengkapi data diatas (Bukti transfer, biodata, dll) akan didiskualifikasi sebelum dilakukan penilaian.
4. Subject Email : LMP_Nama_Code Participant_No.HP_Judul karya (puisi)
LMCerpen_Nama_Code Participant_No.HP_Judul karya (cerpen)
5. Lalu syarat karya seperti apa kak?
BEBAS SEKREATIF ANDA.

Kami menilai melaui kekreatifan karya, menariknya karya dan alur cerita, gaya bahasa, dan design karya. Sehingga untuk font dan ukuran dan lainnya termasuk banyak halaman dan syarat penulisan lainnya, silahkan Anda kreasikan sebebas-bebasnya dan semenarik mungkin.

Temanya apa kak? BEBAS. Sisanya silahkan dikreasikan semenarik mungkin, judul dan lainnya, BEBAS.
Jika ada pertanyaan dan ingin mendaftar, hubungi saja LMHbookstore.ID. Follow up terus LMHbookstore.ID dan yang belum, follow dulu nih FB LMHbookstore.ID untuk mengetahui info-info baru seputar lomba.


Lomba Menulis Cerpen dan Puisi -

Nah, LMHbookstore.ID mengingatkan saja. Setiap peserta yang aktif akan mendapat hadiah sewaktu-waktu dari LMHbookstore.ID. Kami memiliki pencatatan setiap kegiatan yang kami lakukan dan setiap karya yang Anda berikan, semua kami beri nilai dan apresiasi.

Daftarkan Code Participant (jika belum ada) dengan menghubungi line atau email atau fb dari
LMHbookstore.ID
Line : lmhbookstore.id
FB : Lmh Creativity
Blog : http://lmhbookstore.blogspot.com

Email : lmhbookstore.id@gmail.com
Terus berkarya bersama LMHbookstore.ID
Salam LMHbookstore.ID
.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.