Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional - LKTIN Online KAMAGRISTA FP UNS

LKTIN Online 2016 adalah kompetisi karya tulis ilmiah yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Agribisnis Pertanian, Fakultas Pertanian, Universitas Sebelas Maret Surakarta (KAMAGRISTA FP UNS). LKTIN Online 2016 ini merupakan ajang perlombaan karya tulis ilmiah untuk seluruh mahasiswa S1/D4/D3 baik Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ataupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) se-Indonesia. LKTIN Online 2016 juga sebagai ajang bagi mahasiswa dalam  rangka memfasilitasi mahasiswa mengembangkan kemampuan kompetisi dan kemampuan intelegensia semakin optimal untuk menuangkan  ide dan gagasan serta munculnya inovasi baru dalam bidang UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang diikuti oleh seluruh mahasiswa se-Indonesia.

Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional

LKTIN Online 2016
KAMAGRISTA FP UNS

Kompetisi ini salah satu dari rangkaian acara SEMINAR NASIONAL 2016 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh KAMAGRISTA FP UNS.

Tema :
Tema dari LKTIN Online 2016 mengikuti tema dari SEMINAR NASIONAL 2016 adalah “Peningkatan Daya Saing UMKM untuk Memasuki Pasar Ekspor”.

Subtema  :
a.    SDM
b.    Produksi
c.    Teknologi
d.    Kemitraan usaha
e.    Pemasaran
f.    Kelembagaan
g.    Pemerintah/Birokrasi

Ketentuan peserta
1.    Peserta   merupakan   mahasiswa   (D3/D4/S1)   aktif   di   seluruh perguruan tinggi negeri maupun swasta di Indonesia yang dibuktikan dengan scan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan disertakan saat pengiriman formulir pendaftaran.
2.    Formulir pendaftaran dapat diunduh di http://bit.ly/lktinkamagrista
3.    Peserta merupakan tim yang terdiri dari 2-3 orang mahasiswa dan Setiap tim maksimal mengirim 2 karya dengan catatan setiap karya ketua timnya berbeda dan peserta tidak boleh berada di lebih dari 2 tim.
4.    Peserta dapat berasal dari berbagai program studi, namun masih dalam perguruan tinggi yang sama.
5.    Karya tulis ilmiah merupakan hasil gagasan atau penelitian yg belum pernah diperlombakan ataupun dipublikasikan dalam bentuk apapun.
6.    Cara pendaftaran dan Ketentuan lebih lanjut dapat mengunduh paduan di http://bit.ly/panduanlktin2016

Tata Cara Pendaftaran dan Pengiriman Berkas
1.    Pendaftaran, pembayaran dan Pengiriman karya/berkas LKTI dibuka 10 Agustus 2016 dan ditutup pada tanggal 10 Oktober 2016. Peserta yang melakukan pembayaran di atas tanggal tersebut dianggap gugur menjadi peserta LKTIN Online 2016 yang diselenggarakan oleh Kamagrista UNS.
2.    Setiap peserta diwajibkan  mengisi formulir pendaftaran yang dapat diunduh di  http://bit.ly/lktinkamagrista, dan mengirimkan formulir pendaftaran  dalam  bentuk softcopy dengan format PDF ke alamat email lktinkamagrista@gmail.com dengan subject dan nama file (DAFTAR LKTI_Nama Ketua Tim_Nama Perguruan Tinggi_Tiga Kata Pertama Judul Karya) paling lambat hari Senin, 10 Oktober 2016 pukul 23.59 WIB.
3.    Setiap tim yang akan mengirimkan file LKTI-nya wajib melakukan transfer biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,- (per karya). Pembayaran dapat dilakukan melalui :
No. Rekening    : 0019101600238292
Bank     : BTN
Atas nama     : Rika Rahmawati
Apabila mengalami kesulitan dengan pembayaran, silahkan konfirmasi ke CP untuk referensi Bank lain.
0663168557 a.n. Sheilla Arshy Arthasari     (BCA)
0327095573 a.n. Sdri Diyah Dwi Mulatsih     (BNI)
4.    Setelah  melakukan  pembayaran  uang  registrasi,  peserta diharap    melakukan    konfirmasi    via    SMS/WA/LINE    dengan    format : (Registrasi_Nama Ketua Tim_Nama Perguruan Tinggi_Tiga kata pertama judul karya_Tanggal Pembayaran_Jam Pembayaran)  ke nomor 087812640780 atas nama Rika Rahmawati, disertakan bukti foto/scan bukti pembayaran dalam bentuk jpg/png yang dikirim melalui LINE/WA/email panitia.
5.    Peserta  yang  telah  melakukan  konfirmasi  pembayaran  berhak  mengirimkan karya  full  papernya  ke email lktinkamagrista@gmail.com dengan  batas  pengiriman  karya  full  paper  adalah 8 Agustus 2016 – 10 Oktober 2016. Keseluruhan Paper dan dokumen disimpan dalam satu file zip/rar dengan nama folder dan subjek email “LKTI_Nama Ketua Tim_3 Kata Pertama dalam Judul Paper_Nama Institusi” dengan format PDF.
6.    Paper  yang  dikirimkan  dalam  bentuk  softcopy  juga  menyertakan  dokumen- dokumen antara lain :
a.    Scan form surat pernyataan orisinalitas bermaterai 6000 (terlampir).
b.    Foto mahasiswa 3 x 4 sebanyak 1 buah (Foto Formal) dalam jpg
c.    Scan/foto KTM dengan format jpg/png (Semua anggota kelompok).
7.    Setelah   melakukan   pengiriman   karya,   peserta   melakukan konfirmasi via SMS/WA/LINE dengan format (LKTI_Nama Ketua Tim_Nama Perguruan Tinggi_Tiga Kata Pertama Judul Karya) ke nomor 087812640780 atas nama Rika Rahmawati.
8.    Semua peserta yang mengirimkan Karya Tulis Ilmiah  akan mendapatkan E- sertifikat dan akan dikirim ke e-mail ketua masing-masing.
9.    Pengumuman Juara akan dilaksanakan pada tanggal 5 November 2016 melalui Fanpage kami di facebook.com/LKTIN2016 dan melalui SMS/WA/LINE yang akan dikirimkan oleh CP.
10.    Dewan juri berasal dari dosen ahli bidang UMKM, Bisnis dan Pertanian
11.    Juara-juara yang telah terpilih merupakan peserta yang memiliki nilai tertinggi hasil kumulatif dari semua aspek penelitian yang dikategorikan dalam penilaian paper.
12.    Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
13.    Ketentuan yang belum diatur dapat diatur di kemudian hari.
14.    Info-info terkait Kegiatan ini akan kami publikasikan melalui Fanpage kami.


Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional

Hadiah
Seluruh tim peserta akan mendapatkan E-sertifikat. Pemenang yang ditetapkan sebagai Juara I, Juara II, Juara III akan diberikan penghargaan berupa Sertifikat, Trofi Juara, Dana pembinaan serta Golden ticket Seminar Nasional yang diadakan oleh Kamagrista UNS pada tanggal 20 November 2016. Rincian:
1.    Juara I : Rp. 2.000.000 + Sertifikat + Trofi Juara I + Golden Ticket Semnas
2.    Juara II : Rp. 1.000.000 + Sertifikat + Trofi Juara II + Golden Ticket Semnas
3.    Juara III : Rp. 750.000 + Sertifikat + Trofi Juara III + Golden Ticket Semnas


Informasi umum
Contact Person :
Mahmud  Basyirudin Zulkarnain    :  Whatsapp 085878955840
Line ID @mahmudba
Rika Rahmawati            :  Whatsapp  087812640780
Line ID  @kararikarhma

Media Informasi :
E-mail    : lktinkamagrista@gmail.com
Facebook    : Kamagrista FP UNS
 Fanspage    : facebook.com/LKTIN2016
Twitter    : @KAMAGRISTA_UNS
Instagram    : Kamagrista
Line    : @xco9294n
.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.