Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Buku Fiksi - Audisi Penerbitan Gratis Mazaya Publishing House

Assalamu'alaikum, Mazayaku. Beberapa waktu lalu, saya pernah bilang mau ngadain Free Publishing Audition (FPA) di bulan September. Berhubung bulan kemarin rada-rada hectic, saya baru bisa infokan lagi sekarang. Simak baik-baik, ya.

Lomba Menulis Buku Fiksi

Audisi Penerbitan Gratis
Mazaya Publishing House

1. FPA ini terbuka untuk umum, yang tergabung di grup Mazaya Publishing House atau like fp-nya. Dianjurkan untuk membagi info ini dengan menandai teman-teman literasi kalian.
2. Naskah harus bersifat RELIGI/ISLAMI (ini permintaan Pak Suami, :-D), temanya bebas.
3. Jenis tulisan fiksi (kumcer, kumpus, novel, dsb) atau nonfiksi (kukis, how to, motivasi, dsb, kecuali buku referensi atau panduan pelajaran, dsj).
4. Naskah orisinil ciptaan penulis. No SARA, no vulgar, no pornografi dan hal-hal bersifat merusak. Belum dan tidak sedang diterbitkan dalam bentuk buku ber-ISBN dari perpusnas. Naskah bisa ditulis oleh individu, duet, atau grup (antologi bersama).
5. Naskah diketik rapi di Ms. Word 2003/2007. Panjang naskah 80-150 halaman A4, 1,5pt, TNR 12, margin 3cm tiap sisi, justify, pakai tabulasi. Panjang naskah ini sudah termasuk kata pengantar, daftar isi, ucapan terima kasih, biodata narasi. Naskah dilengkapi sinopsis lengkap dan blurb (untuk fiksi), masing-masing maksimal satu (1) halaman. Naskah lengkap disimpan di satu file.
6. Naskah lengkap yang sudah memenuhi ketentuan dikirim ke email kirimnaskahmph@yahoo.com. Dikirim lewat attachment atau lampiran, badan email biarkan kosong. Subjek email: FPA-nama penulis-judul naskah-jenis tulisan Contoh: FPA-Tiara Purnamasari-Mimpi yang Ditangguhkan-Novel
7. Akan dipilih 5 naskah "OK" (tergantung jumlah peserta) untuk diterbitkan secara gratis di Mazaya Publishing House.
8. Naskah akan di-update di grup Mazaya Publishing House.
9. Penulis akan mendapatkan royalti 15-20% dari harga buku per buku terjual.
10. Naskah paling lambat dikirim tanggal 7 November 2016 pukul 24.00 WIB.
11. Tiap penulis bisa mengirimkan maksimal dua naskah.
12. Pengumuman naskah terpilih akan diposting di grup Mazaya Publishing House akhir November.

Keterangan lainnya menyusul.

Lomba Menulis Fiksimini


Info dan Kontak :
FB : http://www.facebook.com/tiara.purnamasari1
bbm (pin 7c39e10d) 
HP 085722025109. 
.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.