Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Kreatif - Arisan Godok April

Arisan Godok adalah kompetisi menulis bulanan yang digelar oleh godok.id. Misi dari Arisan Godok tidak lain dan tidak bukan untuk menemukan karya-karya fenomenal yang selama ini tersimpan di lemari pakaian, terparkir pada salah satu partisi laptop, atau  pada salah satu lembar buku catatan sekolah.

Pada bulan Maret 2017, godok.id menggelar Arisan untuk pertama kalinya. Kini di bulan April Godok.id kembali membuka kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh kawula muda tanpa dibatasi usia dan pendidikan ataupun jenis kelamin untuk turut serta arisan godok. Berikut rincian yang perlu diketahui dari Arisan Godok.

Lomba Menulis Kreatif

Arisan Godok

Tema : Apa saja. Iya, apa saja. Kamu bisa menulis apa saja yang kamu inginkan. Kami tidak menerima tulisan-tulisan yang bertema serius (politik, hukum, bla..bla/jika masih ngotot dengan tema ini, silakan ramu dengan sesantai mungkin, sehingga tidak perlu mengerutkan kening ketika membacanya). Kami lebih suka tulisan yang menceritakan makanan favoritmu, atau perasaanmu ketika ditinggal wisuda pasangan eh teman angkatan. Atau hal remeh temeh lainnya yang kerap dilupakan.

Syarat : Dilarang serius. Tulislah dengan kalimat yang paling mudah dimengerti. Arisan ini tidak dipungut biaya. Minimal ditulis dalam 600 kata. Ditulis di Microsoft Word, Times New Roman 12, Font 18 spasi 1. Boleh kirim lebih dari satu tulisan. Plagiat langsung di black list. Sertakan foto terbaikmu, beserta deskripsi singkat tentang dirimu. Terpenting kirimkan no. rekening kamu.

Syarat tambahan sifatnya antara wajib dan tidak : Silakan follow Fanspage FB godok.id dan instagram @godok.id

Tulisan dikirim via email ke : godok.id@gmail.com

Kriteria pemenang : kami akan memilih satu pemenang setiap bulannya, meski semua tulisan yang dikirimkan berkesempatan untuk ditayangkan. Kami akan memilih pemenang dengan dua cara; jumlah share terbanyak (50%) dan voting crew godok.id (50%). 5 Artikel dengan share terbanyak berkesempatan masuk meja vote dewan juri.

Reward bagi pemenang : satu orang yang ditetapkan menjadi pemenang berhak mendapatkan tabungan senilai Rp. 500K + Kaos Godok.



Waktu pengiriman tulisan : 1 April hingga 25 April 2017 (lebih awal lebih disukai, berkesempatan mendapat share lebih banyak)

Waktu penjurian : 26 April hingga 29 April 2017

Pengumuman pemenang : 30 April 2017

Wassalam.
Selamat membesarkan godok dengan malas.
Crew godok.id

CP :
0812 6617 0190 (Andin : via WA)
Info lebih lanjut bisa cek di ig : godok.id

1 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.