Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Cerpen Hadiah Uang Tunai - Inspira Book

Halo pelanggan Inspira Book! Dalam rangka merayakan 2 tahun terbitnya buku best seller kami, JKLN (Jurus Kuliah ke Luar Negeri), kami dari Inspira Book mengadakan rangkaian PESTA KARYA INSPIRA! Termasuk dalam program ini adalah LOMBA MENULIS CERPEN


LOMBA MENULIS CERPEN 

INSPIRA BOOK 

Periode Lomba : 3-17 MEI 2017

Syarat dan Ketentuan : 
1. Lomba diadakan pada tanggal 3-17 Mei 2017.
2. Lomba bersifat terbuka bagi siapa saja customer Inspira Book.
3. Tema dalam Lomba Menulis Cerpen adalah: “Dreams Come True: Berkuliah di Luar Negeri”.
4. Untuk mendukung cerita, sebutkan satu buah produk Inspira Book dalam cerpenmu.
5. Naskah cerpen ditulis menggunakan bahasa Indonesia yang baik, benar, dan mengalir. Naskah diketik dalam Microsoft Word (berformat .doc atau .docx) dengan font Times New Roman (ukuran 12) dan spasi 1,5. Panjang naskah (judul dan isi naskah) 4-6 halaman.
6. Di halaman terpisah (dalam file yang sama), sertakan 1 biodatamu (nama, tempat tanggal lahir, nomor yang bisa dihubungi, email, akun Instagram, pekerjaan, dan lain-lain).
7. Simpan naskahmu dengan nama file Nama_Judul (misal: Aprilia Kumala_Bertemu Asa di depan Pisa).
8. Kirimkan naskahmu dalam bentuk attachment/lampiran (bukan ditulis di badan email) ke inspirabook.contest@gmail.com dengan subjek Cerpen_Nama (misal: Cerpen_Aprilia Kumala).
9. Kamu hanya boleh mengirimkan maksimal 1 naskah cerpen. Naskah yang sudah dikirim tidak dapat direvisi. Jadi, pastikan kamu mengirimkan naskah yang terbaik!
10. Pemenang Lomba Menulis Cerpen akan diumumkan pada tanggal 30 Mei 2017 di akun Instagram Inspira Book (@inspira.book).



Hadiah :
Juarai I : 750 ribu rupiah
Juara II : 500 ribu rupiah

Informasi lebih lanjut:
IG @inspira.book
LINE : @inspirabook

Twitter @dwiapriliakdewi
.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.