Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Artikel - EventKampus

EventKampus adalah media publikasi online bagi event yang diadakan civitas akademika kampus di seluruh Indonesia. Website ini memberikan kemudahan bagi mahasiwa yang akan mengadakan event.

EventKampus adalah website yang sangat dibutuhkan mahasiswa. Situs ini sangat penting sebagai media partner dalam mempublikasikan event. Sebagai bentuk totalitas kami, website ini dapat terhubung langsung dengan perusahaan-perusahaan sponsor event. Rating event Anda dapat terbantu dengan jumlah “like/ simbol jempol” yang kami siapkan pada laman event, ini akan memicu ketertarikan perusahaan untuk memberikan sponsor event.

Website ini juga memberikan pendampingan kepada mahasiswa dalam mempersiapkan event sampai dengan pelaksanaan event di kampus. EventKampus juga mampu membantu mahasiswa dalam penjualan online tiket event.

EventKampus.com mengajak kalian yang suka menulis,suka berkomentar di media sosial atau bahkan yang sekedar suka berbagi motivasi untuk teman-teman kalian kami sarankan untuk ikut meramaikan lomba ini.
Ayo !!! ekspresikan karya kalian pada lomba artikel EventKampus.com dan bagikan karya kalian kepada semua teman dan grup-grup kalian.

So, mulai sekarang manfaatkan waktu luang kalian dengan menulis karya artikel eventkampus.com.


EventKampus.com Proudly presents :

Lomba Menulis Artikel

”Article Writing Competition”
12 juni – 31 desember 2017


Menangkan hadiah Rp. 200.000 tiap bulannya + sertifikat penghargaan. Manfaatkan waktu dengan baik Dan jangan lupa teruslah memberi manfaat kepada banyak orang melalui artikel kalian!!!



Salam Sukses EventKampus.com





Info dan kontak Penyelenggara:

0271-6491199
info@eventkampus.com
FB : facebook.com/eventkampuscom
Jl. Gatot Subroto Rt 011 Rw 006,
Kel. Gaum, Kec. Tasikmadu, Kab. Karanganyar,
Central Java - Indonesia 

.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.