Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Esai - FKIP ULM

Hallo mahasiswa kece dan kreatif di seluruh Indonesia. Kami dari Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika dengan Bangga Mempersembahkan:

Lomba Menulis Esai

Lomba Essai Mahasiswa (Essam)
Tingkat Nasional Tahun 2018

Essai mahasiswa merupakan ajang bergengsi sekaligus wadah yang ditujukan pada seluruh mahasiswa Indonesia untuk menuangkan aspirasi, pemikiran, dan ide kreatifnya. Kami mengusung tema: "Implementasi dan Inovasi Pendidikan Berbasis Karakter untuk Mewujudkan Generasi yang Berdaya Saing"

Save the date :
  • Pendaftaran dan Pengiriman Softcopy (2 Desember 2017 - 22 Januari 2018)
  • Penyeleksian Naskah (28 Februari - 7 Maret 2018)
  • Pengumuman Pemenang (24 Maret 2018)

Biaya Pendaftaran only 50k (Seluruh Peserta akan Mendapatkan E-Sertifikat). Hadiah untuk pemenang berupa uang tunai total jutaan rupiah+sertifikat+plakat serta dapat mengikuti acara Seminar Nasional Pendidikan yang diselenggarakan Himapsika FKIP ULM secara GRATISSS!!!

So, tunggu apa lagi guys, ayo daftarkan dirimu sekarang juga! Gali potensi yang kamu miliki, dan jadilah yang terbaik!!! Untuk informasi lebih lengkap (Subtema, Syarat dan Ketentuan, Cara Pendaftaran, dan lain lain), dapat diihat di website Himapsika: http://himapsikafkip.ulm.ac.id

Narahubung:
Abdul Muis Sms/WA: 082251688828
Id line: muisody
Eka Rossanti Sms/WA: 082153257587
Id line: .ekarossanti
.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.