Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, dan Twitter kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Cerpen Road to Ramadan - Pen Fighters

Assalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh. Hai para pejuang pena! Kabar gembira nih! Dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadan, Pan Fighters berniat untuk menghadirkan bahan bacaan yang inspiratif untuk menemani saudara-saudara kita dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Tapi, Pen Fighters gak mau jalan sendiri ah! Gimana kalau kalian ikutan?

Ayo! Pen Fighters memberi kamu kesempatan untuk ikut menyumbangkan kisah inspiratif tentang menjadi dermawan di bulan penuh berkah. Boleh fiksi, boleh juga pengalaman pribadi, atau pengalaman temanmu, tetanggamu, embah, pakde, om, tante, eh... Pokoknya boleh dari pengalaman siapa aja deh. Hueheheh.
Nah, simak dulu info lombanya pada link di bawah ini ya? Siapa tahu jodoh?

Lomba Menulis Cerpen

Road to Ramadan
Pen Fighters

Nama Lomba: Lomba Menulis Cerpen Road to Ramadan
Tema: "Berderma di Bulan Penuh Berkah"
Kategori Lomba: Umum

Periode Lomba : 19 Februari s.d. 30 April 2018

Persyaratan Lomba:
1. Lomba ini terbuka untuk umum dan GRATIS.
2. Menyukai dan Mengikuti Halaman Facebook Pen Fighters (https://www.facebook.co/PenFightersGroup/)
3. Share informasi lomba ini dan tag minimal 20 orang teman (usahakan teman yang menyukai dunia literasi), lalu cantumkan tagar #penfighters pada caption/status.
4. Naskah merupakan karya orisinil hasil sendiri, bukan jiplakan atau plagiasi.
5. Naskah tidak menyinggung Kekerasan, Pornografi, dan LGBT.
6. Naskah belum pernah dipublikasikan dalam media apapun dan tidak sedang diikutsertakan dalam lomba lain. Serta tidak boleh dipublish sebelum lomba ini berakhir.

Ketentuan Lomba:
1. Naskah diketik rapi menggunakan Ms. Word dengan ukuran kertas A4, Font Times New Roman, size 12pt, spasi 1,5, Margin Normal, dan Justify.
2. Panjang naskah maksimal 5 halaman, dengan biodata narasi maksimal 100 kata di akhir naskah (dalam halaman terpisah namun tetap satu file yang sama, jadi total 6 halaman)
3. Simpan naskah dalam format .doc/.docx (file Ms. Words) dengan penamaan file: Cerpen_Judul_Nama penulis (Contoh: Cerpen_Aksi Derma Ramadan_Muhammad)
4. Keputusan pemenang lomba adalah HAK MUTLAK penyelenggara dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT.

Pengiriman Naskah:
1. Naskah dikirim ke alamat e-mail: upin19ipin@gmail.com melalui attachment (lampiran) dengan subjek yang sama seperti nama file. (Bukan ditulis ulang di badan email)
2. Naskah yang sudah dikirimkan tidak boleh direvisi dan dikirim secara berulang kali. Kami akan konfirmasikan jika naskah sudah masuk (1x24 jam dari waktu pengiriman)
3. Konfirmasi kepada akun FB Pen Fighters (jika kamu sudah mengirimkan naskah namun belum mendapatkan balasan setelah 24 jam dari waktu pengiriman) dengan menyebutkan nama file/subjek e-mail kamu.



Hadiah:
1. Juara 1, 2, dan 3
*Uang pembinaan
*E-sertifikat
*Diskon 40% untuk pembelian buku cetak hasil lomba.

2. Kontributor
*E-sertifikat
*Diskon 40% untuk pembelian buku cetak hasil lomba.

Jadwal Lomba:
  • 19 Februari s.d. 30 April 2018: Periode Lomba
  • 30 April 2018 pukul 23:59 WIB: Batas Akhir Pengumpulan Naskah
  • 7 Mei 2018: Pengumuman Hasil Lomba

Untuk informasi dan tanya jawab mengenai informasi lomba bisa hubungi Inbox Halaman FB Pen Fighters atau SMS/WA ke nomor 08979551227.
.

Lomba Menulis Cerpen Road to Ramadan - Pen Fighters Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lomba nulis

0 komentar:

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email Anda

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.