Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Puisi Tema Perempuan - Penerbit Ellunar

Bismillahirrahmanirrahim. Hello, fellow authors! Selamat berpartisipasi dalam lomba menulis puisi bertema perempuan. Sometimes the strongest women are the ones who love beyond all faults, cry behind closed doors, and fights battles that nobody knows about. Ibu, kakak, adik, kekasih, sahabat, diri kita sendiri, atau perempuan asing sekalipun memiliki momen dalam hidupnya yang berharga: tentang pertarungannya, ambisinya, mimpinya, emosinya, kekecewaannya, kehilangannya, dan apa pun juga yang sudah menunggu untuk dibagikan.

Rangkailah momen atau kisah itu ke dalam sebuah puisi. Puisi dengan diksi yang kompleks sehingga memancarkan keindahan puisi atau puisi dengan diksi yang sederhana tapi sarat akan makna. Yang mana saja yang membuatmu nyaman, asalkan selaras dan tidak keluar dari tema perempuan.

Yang spesial di lomba kali ini, Ellunar bekerja sama dengan Puspamala Pustaka atau Puspus; sebuah program penerbitan sekaligus pendonasian buku untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Pada hari ini yang bertepatan dengan Hari Kartini, 21 April 2018, kami merayakan peluncuran Program Puspus dengan mengadakan lomba menulis puisi bertema perempuan. Semua follower akun media sosial Ellunar dan Puspus boleh ikutan! Gratis!

Cara untuk ikutan? Simak ketentuan lomba di bawah ini ya!

Lomba Menulis Puisi

Tema Perempuan
Penerbit Ellunar


KETENTUAN LOMBA
- Supaya mudah mengakses informasi tentang lomba ini, kamu bisa pilih salah satu untuk Like Fanpage: Penerbit Ellunar Official
  • Follow Twitter: @EllunarPublish_
  • Follow Instagram: @EllunarPublish_
  • Add LINE: @ellunar (pakai @)
  • Follow Instagram @PuspamalaPustaka 
  • atau Like Fanpage: Puspamala Pustaka

- Share poster atau info lomba ini di media sosial lalu tag 20 teman termasuk akun Ellunar dan Puspus.
- Kamu hanya boleh mengirimkan 1 naskah terbaik.
- Naskah ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris (pilih salah satu).
- Peserta yang sudah mengirimkan naskahnya akan didata di link http://www.ellunarpublisher.com/p/data-peserta-lomba-menulis-puisi.html
- Ketik dan submit naskahmu di https://goo.gl/forms/9JUJnvM8d3BpRq4A2
- Naskah yang sudah masuk tidak dapat direvisi. Pastikan file yang dikirim sudah benar ya!


HADIAH

  • Juara 1: SATU BUAH PRINTER HP DESKJET + piagam + voucher penerbitan senilai Rp150.000 + souvenir Ellunar
  • Juara 2: Paket buku Ellunar senilai Rp200.000 + piagam + voucher penerbitan senilai Rp100.000 + souvenir Ellunar
  • Juara 3: Paket buku Ellunar senilai Rp100.000 + piagam + voucher penerbitan senilai Rp75.000 + souvenir Ellunar


Penulis Terpilih (Pengisi Buku):

  • Naskah para penulis terpilih dan para juara utama akan diterbitkan dalam bentuk buku kumpulan puisi yang dijual secara online di website dan semua media sosial Ellunar.
  • Voucher penerbitan senilai Rp50.000 untuk menerbitkan satu judul buku. Voucher berlaku sampai 3 bulan setelah pengumuman. Voucher tidak bisa diuangkan, diakumulasikan, dipindahtangankan, atau ditukar dengan barang apa pun. Penggunaan voucher bisa dicek di sini.
  • E-sertifikat yang akan dikirim ke email masing-masing penulis terpilih dan sertifikat cetak bagi penulis yang membeli buku.
  • Piagam donatur bagi setiap penulis yang membeli buku karena royalti dari setiap pembelian buku akan didonasikan dalam bentuk buku ke minimal tiga perpustakaan di Indonesia.




CATATAN

  • Paket buku untuk juara utama tidak termasuk buku hasil lomba.
  • Perserta menjamin bahwa naskah yang dikirimkan adalah karya asli miliknya yang lahir dari buah pikirnya dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta. Naskah tidak melanggar UU hak cipta, tidak berunsur SARA, dan/atau pornografi. Naskah tidak terikat kontrak dengan siapa pun.
  • Naskah yang lolos seleksi akan menjadi milik Ellunar untuk hak penerbitan (hak cipta tetap pada penulisnya). Naskah yang tidak lolos otomatis dikembalikan kepada penulisnya.
  • Peserta yang mengikuti lomba ini dianggap sudah membaca, memahami, dan melakukan seluruh ketentuan di atas.
  • Keputusan Tim Ellunar Publisher dan Tim Relawan Puspamala Pustaka tidak dapat diganggu-gugat.


Terakhir, budayakanlah penulis cergas pasti pembaca cerdas! Baca baik-baik dan menyeluruh informasi di atas sebelum bertanya ya, Ellunarians. Kami tunggu karya terbaikmu! Selamat berkaryaaa!


Info dan Kontak penyelenggara :
Instagram: @PuspamalaPustaka Fanpage: Puspamala Pustaka 
www.ellunarpublisher.com Fanpage: Penerbit Ellunar OfficialFacebook: Penerbit EllunarTwitter: @EllunarPublish_Instagram: @EllunarPublish_

.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.