Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Cerpen Hadiah Kelas Menulis Online Senilai 4 Juta - TEMPO INSTITUTE

Mau ikut Kelas Menulis Fiksi Bersama Leila S. Chudori yang diadakan oleh Tempo Institute? Yuk, ikuti lomba menulis cerpen berhadiah kelas senilai 4 juta rupiah tersebut!

LOMBA MENULIS CERPEN 

BERHADIAH KELAS MENULIS FIKSI
TEMPO INSTITUTE 
BERSAMA LEILA S. CHUDORI 
SE NILAI 4 JUTA RUPIAH!


Caranya mudah banget lho:
  •     Kamu berkomitmen, jika terpilih, benar-benar akan mengikuti kelas menulis tersebut.
  •     Kelas menulis fiksi tersebut akan diselenggarakan selama 5 hari, yakni setiap Kamis, pada 15 Agustus, 22 Agustus, 29 Agustus, 05 September, dan 12 September 2019  pukul 16.00-19.00 WIB di Gedung Tempo, Jakarta.
  •     Share/bagikan pengumuman lomba ini di medsosmu (Facebook atau Twitter). Dan kalau punya instagram follow @pringadisurya.
  •     Cerpen yang diikutsertakan adalah cerita yang ditulis dalam kurun waktu setahun terakhir. Cerpen bisa cerpen lama atau cerpen baru.
  •     Kirimkan cerpenmu ke pringadisurya@sejiwa.sch.id atau bila sudah dianggit ke blog, cukup tuliskan tautannya di kolom komentar postingan blog http://catatanpringadi.com/lomba-menulis-cerpen-berhadiah-kelas-menulis-fiksi-tempo-institute-bersama-leila-s-chudori-senilai-4-juta-rupiah/   beserta alamat emailmu agar bisa dihubungi nantinya.
  •     Keikutsertaanmu akan kutunggu hingga 30 Juli 2019.
  •     Pengumuman peserta yang terpilih akan diumumkan pada 7 Agustus 2019 bakda Maghrib.

Deadline 30 Juli 2019.



Sebagai informasi tambahan, selain satu pemenang utama yang mendapatkan tiket gratis Kelas Fiksi Bersama Leila S. Chudori, dua orang dengan cerpen yang kusuka akan mendapatkan masing-masing satu buah buku Jurnalistik Dasar: Resep dari Dapur Tempo.

Di kelas TEMPO Institute, peserta akan belajar menulis cerita pendek bersama Leila S Chudori, wartawan TEMPO, sekaligus penulis novel “Pulang”. Mulai dari hal-hal yang dibutuhkan untuk menulis sebuah karya yang baik, kiat menulis cerita pendek, Peserta akan belajar bagaimana membuat Drama Tiga Babak, membuat Karakter, praktik langsung belajar tentang Deskripsi, dan membuat Intro yang menarik.

Selama pelatihan berlangsung, peserta diwajibkan membuat PR yang diberikan pengajar, agar peserta dapat masukkan langsung dari Leila.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.