Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Cerpen Hakikat Cinta - Forum Kurnia Pena

Para penulis keren se-Indonesia, se-Bangsa dan se-Tanah Air, karya kalian telah dinantikan oleh sahabat setia pembaca novel dan kumcer. Mereka yang sedang terpuruk karena cinta membutuhkan motivasi kalian untuk bangkit, mereka yang belum mengerti tentang hakikat cinta yang sebenarnya, membutuhkan kalian untuk membantu memahamkannya. "Mereka masih bingung, cinta itu untuk Allah, pacar, keluarga, teman, musuh, atau untuk semua? tapi mana yang harus diprioritaskan? lalu bagaimana jika cinta yang tulus harus dibalas dengan luka? bagaimana saya bisa menggunakan perasaan cinta itu tadi jika sudah ada trauma dalam hati?" dan bla.. bla.. bla... banyak sekali yang bertanya.

Lomba Menulis Cerpen

Hakikat Cinta 
Forum Kurnia Pena


Maka sekarang kesempatan kalian untuk berpartisipasi, berargumen di dalam sebuah Lomba Menulis Cerpen yang membangun dan menyadarkan.

Syarat dan ketentuan :

1. Peserta seluruh warga indonesia antara umur 17 sampai tak terbatas. Kenapa kok dibatasi? Ya iyalah, masak anak SD ikut event cinta-cintaan. Kok 17 tahun sampai tak terbatas? Artinya semakin dewasa semakin banyak pengalaman.
2. Format penulisan terserah, yang jelas menggunakan microsoft word. Margin, jenis huruf, spasi, suka-suka penulis. Yang penting tidak melewati 8 halaman. Kenapa? yang penting, jelas dan mengena. Kan kasian juga jurinya, kalau naskahnya panjang-panjang tapi "mbulet" alias sulit dipahami. EYD diperhatikan juga ya, karena kita orang Indonesia punya pedoman ketika menulis.
3. Peserta wajib membayar uang pendaftaraan 15.000. Kenapa? Alasannya sudah saya jelaskan sebelumnya. Kemana? Ke rekening yang saya kirimkan ketika para penulis sudah mengirimkan naskahnya. jadi penulis mengirim naskah dulu, baru bayar, yang tidak bayar akan di diskualifikasi. Jadi kemungkinan naskah tidak masuk bisa dihindari.
4. Kirim kemana cerpennya? kirim ke kurniapenaforum@gmail.com dengan Subyek : Nama_Judul
5. Minta bantuan sebarin info ini ya, yang menyebarkan dapat pahala.

Deadline 16 April 2016

Nb : Ini adalah event besar, target peserta 100 orang lebih ya, Ingat-ingat deadline. Semakin cepat mengirim semakin cepat karyanya terbit.

Lomba Menulis Cerpen


Buku Antologi diterbitkan secara indie, dan ber-ISBN. Wah terdaftar dong bukunya, ada kesempatan masuk toko buku dong? Insya Allah, doakan saja.

Syarat dan ketentuannya memang dibuat sesimple mungkin, biar gak membingungkan. Santai tapi pasti. Ayo suarakan suaramu melalui pena.

Jangan lupa gabung ke grup, biar tahu perkembangan lombanya.

Info dan Kontak Penyelenggara:
  • CP : 085645092446
  • Forum Kurnia Pena : https://www.facebook.com/groups/827980017321860
 .

1 komentar:

Unknown mengatakan...

admin izin share ya. ini bagus bngt buat tman-tman kampus.
berkahkhair

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.