Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Cerita Mini Tema Desember - Ellunar Publisher

 Bismillahirrahmanirrahim. Hai, Ellunarians! Di penghujung 2016 ini kami menggelar lomba menulis bertema December, bulan perpisahan (dengan tahun 2016) sekaligus pertemuan (dengan tahun 2017). Peserta bebas mengupas ide cerita; bisa tentang travelling, persahabatan, moment atau kenangan, keputusasaan, dan lain-lain yang bisa terekam di bulan Desember. Tantangan kali ini, peserta harus menulis cerita yang disusun dengan singkat, biasanya disebut cerita mini atau flash fiction. Sebelum mulai menuangkan ide, yuk simak ketentuan berikut!

Lomba Menulis Cerita Mini

Ellunar Publisher

KETENTUAN UMUM

A. Lomba dibuka untuk umum tanpa batasan usia.
B. Gratis!
C. LIKE Fan Page Penerbit Ellunar Official atau follow Facebook, IG, Twitter, LiNE agar dapat mengakses info mengenai lomba ini.
D. Share poster atau info lomba ini melalui media sosial lalu tag 20 teman-teman termasuk akun Ellunar. Jika kesulitan menge-tag kami, cukup kirimkan link-nya ke timeline/email kami ya!
E. Perserta menjamin bahwa naskah yang dikirimkan adalah karya asli miliknya yang lahir dari buah pikirnya dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta. Naskah tidak melanggar UU hak cipta, tidak berunsur SARA, dan/atau pornografi. Naskah belum pernah dipublikasikan di media mana pun dan tidak terikat kontrak dengan siapa pun.
F. Peserta menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai EYD, kecuali dalam dialog.
G. Perserta diperbolehkan mengirim lebih dari satu naskah.
H. Naskah yang masuk ke email kami tidak direspon, tapi akan di-update secara berkala di Fanpage Penerbit Ellunar Official. Cek fanpage kami untuk tahu naskahmu sudah masuk atau belum ya!
I. Naskah yang sudah masuk tidak dapat direvisi.
J. Naskah yang lolos seleksi akan menjadi milik Ellunar untuk hak penerbitan (hak cipta tetap pada penulisnya). Naskah yang tidak lolos akan dikembalikan kepada penulisnya.
K. Naskah-naskah yang lolos penjurian akan dibukukan secara indie serta dijual online di website dan semua media sosial Ellunar. Jumlah naskah yang lolos bergantung dari kualitas naskah yang masuk.
L. Peserta yang mengikuti lomba ini berarti sudah membaca, memahami, dan melakukan seluruh ketentuan di atas.


KETENTUAN KHUSUS
1.     Format naskah A4, Times New Roman 12, margin normal/default. Tulis judul cerita dan nama penulis (boleh nama pena) di atas naskah. Isi naskah maksimal 700 kata atau sekitar 3 halaman A4. Tambahkan profil penulis di akhir naskah maksimal 50 kata (total maksimal 750 kata). Ketik naskah dalam satu file Ms.Word (.doc/.docx) dan beri nama file: December_Judul Cerita_Nama Lengkap Peserta. Satu file hanya berisi satu naskah.
2. Kirim file Ms.Word tersebut sebagai attachment (bukan ditulis di badan email) ke ellunar.publisher@gmail.com dengan subjek email December_Judul Cerita_Nama Lengkap Peserta.


HADIAH
  • Juara 1: Plakat + piagam + voucher penerbitan Rp200.000 + notes/agenda eksklusif 2017 dan merchandise lainnya
  • Juara 2: Plakat + piagam + voucher penerbitan Rp150.000 + notes/agenda eksklusif 2017 dan merchandise lainnya
  • Juara 3: Plakat + piagam + voucher penerbitan Rp100.000 + notes/agenda eksklusif 2017 dan merchandise lainnya
  • Penulis terpilih: e-sertifikat + voucher penerbitan Rp50.000


Deadline 4 Desember 2016

Setiap peserta yang naskahnya lolos untuk dibukukan berhak mendapatkan potongan harga 10% dari harga buku untuk setiap pembelian bukunya. Potongan harga ini kami anggap sebagai royalti yang bisa diperoleh penulis dengan cara membeli buku dengan harga penulis lalu menjual buku dengan harga umum.

Catatan :
  • - Voucher penerbitan adalah potongan harga yang diberikan jika penulis terpilih ingin menerbitkan naskahnya di Ellunar Publisher. Voucher berlaku sampai 3 bulan setelah pengumuman. Voucher tidak bisa diuangkan, diakumulasikan, dipindahtangankan, atau ditukar dengan barang apa pun. Penggunaan voucher klik di sini.
  • - Keputusan tim Ellunar Publisher tidak dapat diganggu-gugat.

Terakhir, budayakanlah penulis cergas pasti pembaca cerdas! Baca baik-baik seluruh informasi di atas sebelum bertanya ya, Ellunarians. Kami tunggu karya terbaikmu! Selamat berkarya!

Info dan kontak penyelenggara :
www.ellunarpublisher.com
Fanpage: Penerbit Ellunar Official
Facebook: Ellunar Publisher
Twitter: @EllunarPublish_
Instagram: @EllunarPublish_
LiNE: @ellunar (harus pakai @) 
WA: 089685309651
.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.