Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Blog Hadiah Macbook Air dan Smartphone - Lactacyd Blog Competition

Lactacyd adalah spesialis feminine hygiene wanita yang terpercaya dan paling dekat dengan anda. Lactacyd adalah pembersih khusus kewanitaan yang membuat para wanita merasa nyaman dan percaya diri. Lactacyd berdedikasi untuk melakukan inovasi produk perawatan area intim yang dapat membantu wanita dari semua lapisan masyarakat dalam berbagai tahap kehidupan.

Selama 25 tahun penelitian dan pengalaman, kami memahami bahwa tidak ada dua wanita yang sama. Setiap wanita memiliki kebutuhan area intim yang berbeda dan membutuhkan solusi unik yang terbaik.

Lactacyd menawarkan berbagai pilihan produk pembersih area intim dengan varian khusus bagi mereka yang memiliki kebutuhan lebih dari sekedar pembersih biasa. Banyak wanita melihat Lactacyd sebagai sahabat yang mengerti kebutuhan mereka dan selalu memiliki solusi untuk membantu mengatasi masalah sehari-hari. Varian baru Lactacyd saat ini dikelompokkan berdasarkan MANFAAT untuk membuat Anda lebih mudah untuk memilih pembersih area intim yang tepat untuk Anda.

Dengan tetap setia kepada keyakinan kami, Lactacyd dapat membantu wanita di tiap generasi untuk tetap sehat dan percaya diri dengan produk-produk yang menawarkan kebersihan, kesegaran, dan kenyamanan untuk setiap wanita yang ingin menampilkan hal terbaik miliknya.


Menangkan Macbook Air, Handphone OPPO A39, dan Voucher Sodexo!

Share pengalamanmu mencoba varian terbaru Lactacyd Herbal di Blog Competition #HaloLactacydHerbal #JadiYangKuMau.

Lomba Menulis Blog

Lactacyd Herbal Blog Competition

Mekanisme:
1. Peserta adalah “Fans” Facebook Fanpage Lactacyd ID dan ‘follower’ dari Twitter @Lactacyd_ID
2. Syarat penulisan:
•        Share pengalaman pribadi menggunakan Lactacyd Herbal
•        Ulasan produk Lactacyd Herbal meliputi:
» Wanita Indonesia memiliki banyak peranan, ceritakan peranan mu dan apa yang ingin kamu raih dalam hidupmu
» Lactacyd merupakan brand international untuk pembersih kewanitaan yang terpercaya, kini launching produk baru Lactacyd Herbal yang diformulasikan khusus untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia
» Kandungan alami Lactacyd Herbal: ekstrak sirih, ekstrak susu, dan ekstrak mawar yang membersihkan, melembut dan merawat area V
» Lactacyd Herbal telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari
» Dengan menggunakan Lactacyd Herbal, kamu bisa jadi apapun yang kamu mau
» Link ke www.lactacyd.co.id, metion FB/Twitter Lactacyd_ID
» Gunakan #HaloLactacydHerbal #JadiYangKuMau
3. Kirimkan tulisan terbaikmu dengan share link blogmu di kolom komentar postingan kompetisi blog ini berlangsung.
4. Hasil tulisan dapat digunakan oleh pihak Lactacyd Indonesia, misalnya dibuatkan video testimonial, liputan dll).
5. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.



Syarat & Ketentuan:
Dengan berpartisipasi di Blog Competition Lactacyd Herbal #JadiYangKuMau,  Anda dengan ini menyatakan bahwa Anda telah membaca, memahami, dan menyetujui syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan di bawah ini:
1. Kompetisi ini diadakan oleh PT. Aventis Pharma.
2. Kompetisi ini memiliki 1 periode. Periode Blog Competition Lactacyd Herbal #JadiYangKuMau dimulai pada tanggal 9 April 2017 dan ditutup pada 25 Mei 2017, pukul 23:59 WIB.
3. Pengumuman pemenang akan dilakukan setelah tanggal 25 Mei 2017.
4. Setiap peserta menjamin bahwa tulisan yang diikutsertakan dalam kompetisi blog ini adalah hasil karya peserta dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun, dan belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lain.
5. Lactacyd ID tidak bertanggung jawab terhadap isi dari blog para peserta.
6. Materi mengenai Lactacyd Herbal Pesona Area V dapat diakses di www.lactacyd.co.id
7. Pemenang dipilih berdasarkan pilihan juri dari pihak Lactacyd ID dengan kriteria tulisan testimonial paling menginspirasi dan sesuai mekanisme.
8. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
9. Satu orang pemenang utama akan mendapatkan 1 buah Macbook Air, 3 orang pemenang akan mendapatkan Handphone OPPO A39, dan 3 orang pemenang akan mendapatkan voucher Sodexo (@500,000).
10. Pemenang wajib mengkonfirmasi kemenangan dengan mengirimkan data diri berupa nama lengkap, alamat lengkap (untuk pengiriman hadiah), no. telpon, & e-mail melalui INBOX facebook fanpage Lactacyd ID atau Twitter Lactacyd ID.
11. Pemenang dengan ini memberikan kewenangan kepada Lactacyd ID dan afiliasinya untuk mengelola dan memberikan informasi personal yang diberikan kepada Lactacyd ID untuk keperluan internal Lactacyd ID dan afiliasinya.
12. Jika ternyata pemenang tidak dapat dihubungi/ tidak merespon setelah 2x24 jam, maka hadiah akan dibatalkan dan Lactacyd Indonesia berhak untuk memilih pemenang yang lainnya.
13. Pemenang dengan ini sepakat bahwa Hak Cipta terkait dengan tulisan yang diikutsertakan dalam kompetisi Blog ini akan menjadi milik Lactacyd ID dan dapat digunakan oleh Lactacyd ID dan perusahaan afiliasinya untuk kepentingan internal dan eksternal dan untuk jangka waktu yang tidak terbatas.
14. Setiap ada komentar yang masuk ke blog pribadi berisi efek samping megenai penggunaan Lactacyd dilaporkan dalam 1x24 jam ke Indonesia.pharmacovigilance@sanofi.com atau telp 021-47899817
15. Jika Anda berprofesi sebagai Profesi Kesehatan, maka dengan ini PT. Aventis Pharma dan afiliasinya menyatakan bahwa kompetisi ini tidak bertujuan sama sekali untuk mempengaruhi peresepan produk PT. Aventis Pharma dan afiliasinya.

Info lengkap dan Kontak Penyelenggara : 
Fanspage FB : Lactacyd ID
Twitter : @lactacyd_ID
Web : http://www.lactacyd.co.id
.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.