Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional - SAITECHI SMFST Kanjuruhan Malang

Masa depan Bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda Bangsa ini. Kaum Muda Indonesia adalah masa depan Bangsa ini. Karena itu, setiap pemuda Indonesia, baik yang masih berstatus pelajar, mahasiswa ataupun yang sudah menyelesaikan pendidikannya merupakan faktor-faktor penting yang sangat diandalkan oleh Bangsa Indonesia dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

Senat Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Kanjuruhan Malang mengadakan ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah. Kami mengundang anak bangsauntuk menyalurkan ide, kreativitas, dan inovasi melalui gagasan yang dituangkandalam karya tulis ilmiah untuk berpartisipasi dalam Lomba Karya Tulis Tingkat Nasional.

Anda suka menulis? Yuk ikutan event ini. Kali ini Senat Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Kanjuruhan Malang mengadakan acara spesial buat kamu yang suka menulis. Bertajuk SAITECHI ada lomba karya tulis ilmiah. berikut info lengkapnya:

Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional

SAITECHI
SM Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Kanjuruhan Malang

Tema :
"Inovasi Dan Keaktifan Generasi Muda Untuk Mencapai Indonesia Emas 2045"

Sub Tema yang bisa dipilih:
1. Pendidikan
2. Teknologi
3. Ekonomi
4. Lingkungan
5. Kesehatan
6. Pertanian
7. Sosial Budaya

Bagi Mahasiswa aktif D3/S1yang memiliki:
  • gagasan kreatif, inovatif, dan aplikatif untuk kemajuan bangsa
  • memiliki etika yang kukuh dan taat pada kaedah keilmuwan
  • Peneliti ulung dalam pengkajian suatu permasalahan
  • Memiliki potensi pengembangan riset dalam ilmu pengetahuan dan teknologi
  • Ingin memberikan buah perubahan pada perkembangan Indonesia ke depan yang lebih baik demi mewujudkan Indonesia generasi emas.

Mari bergabung bersama kami dalam SAITECHI Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) Inovasi Dan Keaktifan Generasi Muda Untuk Mencapai Indonesia Emas 2045. Wujudkan mimpi-mimpi dan segala potensi dirimu dengan berpartisipasi dalam kemajuan Indonesia yang lebih baik lagi



Timeline:
  • Pendaftaran dan pengumpulan full paper dibuka mulai tanggal 25 Juni - 25 Agustus 2018

Ketentuan Peserta
1. Peserta Lomba Karya Tulis Ilmiah terdaftar sebagai mahasiswa (D3/SI) aktif di perguruan tinggi di Indonesia dibuktikan dengan melampirkan fotocopy Kartu Mahasiswa.
2. Tim  peserta  terdiri  dari  maksimal  3  orang  dengan  1  orang  sebagai  ketua  dan yang lain sebagai anggota kelompok dari Lembaga yang sama.
3. Satu orang dapat bergabung dalam 2 tim yang berbeda/sama tetapi hanya boleh menjadi ketua pada satu karya.
4. Karya yang dikirimkan adalah karya asli yang belum pernah dipublikasikan dan belum pernah menjadi juara pada event sebelumnya.
5. Seorang  Dosen pembimbing  diperkenankan  membimbing  lebih  dari  satu kelompok pengusul LKTI, maksimum 3 (tiga) kelompok.

Lain-lain:
  • Formulir  : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdd6jd4mNN0bkpfLN-MOAQDIH_pHkKCXx7hy7xK1PXMbGKyPA/viewform
  • Pedoman Lomba : https://mhs.unikama.ac.id/smf-st/wp-content/uploads/sites/23/2018/06/PANDUAN-LOMBA-KARYA-TULIS-ILMIAH-2018-SAITECHI-UNIKAMA.pdf
  • Info lengkap : http://mhs.unikama.ac.id/smf-st

Kontak penyelenggara :
CP : Jayanti (082132348088)
email : smfst2018@gmail.com
Web : https://mhs.unikama.ac.id/smf-st
.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.