Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis Buku Anak - BAKBUK ID

Bakbuk.id merupakan sebuah toko buku online yang murah dan terpecaya. Sehingga semua orang bisa berkontribusi menjadi bagian dari keluarga Bakbuk.id. Saatnya terbitkan karyamu bersama kami, Bakbuk.id!

Visi : Menjadi toko buku online yang terpecaya dan terbesar di Indonesia
Misi : Mewujudkan generasi literasi di Indonesia

Setelah kemarin mengadakan lomba menulis dengan tema horor, BAKBUK.ID mengadakan lomba dengan tema buku anak-anak. Lomba ini sebagai respon sekaligus bentuk apresiasi kepada seluruh anak-anak bangsa ini. Minimnya tingkat baca anak-anak membuat miris kita semua, termasuk juga BAKBUK.ID. Untuk itu, BAKBUK.ID memberikan kesempatan semua yang berminat dan berniat berjuang demi literasi anak-anak. Inilah saatnya, bergabunglah bersama lomba ini.

Lomba Menulis Buku Anak

BAKBUK ID

Apa saja hadiahnya? Ada 7 paket penerbitan yang meliputi free cover, ISBN, editing dan layout serta penjualan secara ekslusif di website BAKBUK.ID. Marilah kita simak, apa saja yang menjadi syarat dan ketentuan agar sukses mengikuti lomba ini. Pada dasarnya syaratnya sangat mudah sekali. Baiklah, berikut adalah syaratnya. Dibaca dengan baik, dicerna, kemudian dikeluarkan dalam tulisan yes!

1. Peserta siapa saja, semua umur diperbolehkan.
2. Peserta wajib mention 7 temannya, disertai hastag #gakpakeribet
3. Tema yang diangkat adalah tentang anak-anak. Tingkat tulisan ditujukan untuk umur PAUD hingga SD.
4. Bentuk tulisan bebas, gaya bahasa disesuaikan dengan anak-anak.
5. Jumlah halaman minimal 30
6. Boleh diberikan ilustrasi
7. Diusahakan untuk berwarna
8. Ukuran kertas A5, margin bebas
9. Naskah (ditaruh di lampiran) disertai dengan biodata (ditaruh di lampiran), sinopsis (jika ada). Subyek email dengan judul lomba buku anak-anak BAKBUK.ID. Kirim ke redaksi.bakbuk.id@gmail.com. Naskah ditunggu tanggal 31 Mei 2019 hingga pukul 21.00 WIB.
10. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. (*)



 Info lengkap :
 Fanspage : Bakul Buku Indonesia
IG : @bakbuk_id
Twitter : @bakbuk_id
Website : www.bakbuk.id
.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.