Ingin Lomba Anda Kami Promosikan di Web, FansPage, Twitter, dan Instagram kami? kirim informasi lomba ke email submit@infolombanulis.com

Gratis

Lomba Menulis “Dukung Geopark Suoh” Total Hadiah 6 Juta - Forum Literasi Lampung Barat

“Geopark itu perasan dari 3 komitmen Pemkab Lambar terkait Literasi, Konservasi dan Tangguh Bencana. Melalui Geopark, Kita akan Menulis ulang Narasi besar sejarah yang hilang, mempelajari dan mengimplementasikan nya dalam kebijakan publik yang berpihak pada lingkungan hidup, mitigasi bencana, partisipasi rakyat, berkepribadian secara budaya dan berkelanjutan menuju Lampung Barat Hebat. Hidup harmoni bersama bencana dan rimbun nya Taman Nasional Bukit Barisan Selatan , ” - H Parosil Mabsus, Bupati Lampung Barat

Lomba Menulis “Dukung Geopark Suoh” dilaksanakan oleh berbagai elemen “jejaring literasi” Kabupaten Lampung Lampung barat secara swadaya yang berlandaskan pada prinsip beguai jejama sebagai bentuk dukungan kepada pemkab Lambar yang kini tengah melakukan kajian terkait pengembangan Suoh menjadi kawasan Geopark Nasional.

Dan Menurut kami, hal ini merupakan lompatan sejarah yang harus dikawal secara bersama-sama agar proses nya berjalan cepat tanpa kendala apapun.

Bagi kami, Geopark Suoh merupakan mesin waktu yang akan membawa kita melihat secara utuh kejadian masa lalu melalui riset multidisplin ilmu, lalu menuliskan nya dan meempelajari nya demi keberlangsungan hidup semua ekositem dan menjadi penghuni yang berharmoni dengan kebencanaan.

Lomba Menulis Artikel

“Dukung Geopark Suoh” 
Total Hadiah 6 Juta
 Forum Literasi Lampung Barat

Semoga kontribussi kecil dari kami ini berguna dalam mewujudkan cita-cita bersama menjadikan Suoh sebagai kawasan Geopark yang merupakan wujud dari pelaksanaan 3 komitmen Pemkab Lambar terkait Kabupaten Literasi, Konservasi dan Tangguh Bencana.



Nah.. Bagi kamu-kamu warga negara Indonesia yang bersepakat dan mendukung Suoh menjadi kawasan Geopark Nasional, kirim tulisan terbaikmu dengan tema seputar Suoh (sejarah, budaya dll) + foto + lampiran surat dukungan mu terhadap "Geopark Suoh" ke email forumliterasilampungbarat@gmail.com paling lambat 26 April 2020.

Adapun panjang tulisan yang harus kamu persiapkan 10.000 - 12.000 karakter. Lomba ini terbuka untuk umum. Jadi siapapun bisa ikut dan berpartisipasi dalam lomba ini. Dan semua naskah yang masuk akan dinilai oleh Udo Karzi (Penulis dan Budayawan asal Lampung Barat) yang didaulat sebagai dewan juri.

Bagi kamu yang terpilih sebagai pemenang (Juara 1-3) panitia menyediakan Trophy + uang tunai total sebesar Rp.6.000.000. Adapun 25 Tulisan terbaik akan diterbitkan dalam buku "Jelajah Geopark Suoh".

Untuk informasi terkait lomba dan kerjasama acara dapat menghubungi Donna Sorenty Moza selaku panitia di nomor HP dan WA 0811-7222003 & 0813-73517128

Ttd, Weldy AM - Kordinator Lomba

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.